Mak Vera Disebut Manfaatkan Olga, Tarra Budiman Membela

Rabu, 01 April 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mak Vera Disebut Manfaatkan Olga, Tarra Budiman Membela Tarra Budiman ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kabar tidak sedap tengah berhembus menghadang management yang pernah menaungi Olga Syahputra. Sikap bungkam keluarga Olga tentang penyebab kematian, diisukan adalah akibat managernya, Vera yang mengontrol keluarga Olga serta informasi yang beredar.

Hal ini pun sempat membuat Vera mendapatkan bullying di sosial media. Menanggapi hal tersebut, Tarra Budiman yang juga artis di bawah penanganan Vera membela managernya.

"Gua tegasin kita dari manajemen tidak pernah menutupi (soal Olga). Mak Vera tidak pernah menutupi. Tapi satu tolong kalian harus menghargai privacy. Ketika keluarga bilang jangan dulu karena fokus kita di penyembuhan Olga. Semuanya bukan Mak Vera yang mengatur itu adalah permintaan keluarga," ucap Tarra Budiman ditemui di Mango Tree, Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa (31/03). 

Selain Tarra dan Olga, beberapa artis lain yang juga ditangani Vera ada BillyChand Kelvin dan Kemas Rusdy. Tarra pun mengaku kecewa dengan kabar bahwa Vera memanfaatkan Olga karena orang-orang tersebut tidak tahu seperti apa sosok manager tersebut. 

Tarra Budiman membantah managernya Vera mengontrol keluarga almarhum. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoTarra Budiman membantah managernya Vera mengontrol keluarga almarhum. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kalau dibilang gua kecewa. Soalnya yang tahu Mak Vera adalah orang ada di sekitarnya," tandasnya.

Baik pihak keluarga Olga maupun Vera sempat mengungkap baru akan berbicara di hari ketujuh pasca kematian almarhum karena masih dalam suasana berkabung. Sebelumnya ketika dikonfirmasi apakah benar ia mengontrol keluarga Olga, Vera lebih memilih untuk pergi.

Selama di Singapura ketika almarhum Olga meninggal, Vera juga berada di sana. Tarra yang menyesal tidak bisa ikut dalam rombongan yang ke Singapura, mengungkap siapa saja yang ikut merawat Olga ketika presenter tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

"Ada keluarganya, ada bapak, ibu, adik, Billy, Mak Vera, Sigit itu yang saya ketahui. Gua sebenarnya udah pesen tiket saat tahu kabar Olga drop terus. Tapi akhirnya gua nggak jadi berangkat karena paspor gua expired. Itu yang gue sesalin," ungkapnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING