SELEBRITI

Jupe Ungkap Rahasia Almarhum Olga, Ingin Menikah dan Punya Anak

Rabu, 01 April 2015 16:15 | 

Julia Perez


Jupe Ungkap Rahasia Almarhum Olga, Ingin Menikah dan Punya Anak




Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra untuk selamanya pada hari Jumat 27 Maret 2015, di RS Mount Elizabeth Singapura, meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Salah satunya Julia Perez yang kerap berinteraksi ketika syuting bersama Olga di berbagai acara TV. 

"Pasti lah, kami segenap sahabat, Olga Lovers merasa kehilangan Olga. Berusaha semaksimal mungkin nggak nangis. Tapi, kalau ada tayangan, selalu terngiang. Sosok Olga melekat di hidup saya. Banyak hal yang nggak saya ngerti, ternyata Olga disayang banyak orang. Baik on stage atau di luar stage dia terbukti bener-bener baik. Kalau orang pura-pura kan kelihatan," ucap Julia Perez ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/03). 

Jupe pun buka-bukaan tentang rahasia presenter yang dikenal ceplas-ceplos tersebut. Siapa yang menyangka sebelum tidak berdaya melawan penyakitnya, Olga sempat mengungkap keinginan untuk menikah kepada Julia Perez.

"Dia terakhir bilang mau nikah. Dia bilang tentang pacarnya, dia mau nikah dan dia pengen punya anak," katanya.

Jupe mengungkap rahasia sahabatnya Olga Syahputra, yang dekat dengan seorang wanita berhijab dan ingin menikah. ŠKapanLagi.comŽJupe mengungkap rahasia sahabatnya Olga Syahputra, yang dekat dengan seorang wanita berhijab dan ingin menikah. ŠKapanLagi.comŽ

Sebagai seorang sahabat, Jupe mengaku Olga kerap bercerita tentang sosok yang dekat dengannya. Salah satunya Jessica Iskandar meski hubungan tersebut tidak berlanjut ke jenjang yang lebih jauh, dan Jessica akhirnya malah terlibat masalah perkawinan dengan Ludwig.

"Terakhir yang dikenalin Jessica Iskandar itu saja. Di situ gue gedek sama Jessica. Olga itu bener-bener sayang sama Jessica. Olga bilang ah Kok Jeje gitu banget. Gua bilang, sudah namanya juga anak muda," katanya.

Selain Jessica Iskandar ternyata ada satu lagi wanita yang dikenalkan Olga kepada Julia Perez. Menurutnya Olga sempat dekat dengan satu cewek berhijab. Namun sejauh apa hubungan mereka, Jupe mengatakan manager almarhum Olga, Vera yang lebih tahu.

"Terus ada yang lain. Ceweknya berhijab yang dikasih tahu ke aku. Dia masih simpen itu ceweknya, nggak mau dipublikasi, karena dia takut ada yang numpang tenar atau apa. Dia bilang ntar saja kalau jadi, baru dikasih tau," ungkap Jupe.

Simak Juga:

Kesengsem Bule, Farhat Abbas Sebut Jessica Iskandar Wanita Bodoh
Berkat Olga Syahputra, Tukang Parkir Akhirnya Bisa Pelesir
Farhat Abbas: Walau Mati Hari Jumat, Bencong Tak Bisa Masuk Surga
Kalau Bukan Karena Olga, Anang - Ashanty Tidak Jadi Menikah?
Dituduh Kontrol Keluarga Olga, Mak Vera Meradang

(kpl/abs/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Julia Perez juga tampak kelimpungan tak kuat melihat Olga dimakamkan.
16 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -