SELEBRITI

Makin Produktif Jelang Ramadan, Meisya Siregar Syuting 30 Episode Seharian di Rumah

Minggu, 11 April 2021 08:20

Meisya Siregar (credit: instagram.com @meisya__siregar)

Kapanlagi.com - Menjelang ramadhan yang tinggal menghitung hari, rupanya sudah dipersiapkan oleh artis cantik Meisya Siregar. Ya, istri Bebi Romeo justru semakin produktif saat bulan puasa nanti.

Lewat media sosial instagramnya, Meisya Siregar mengunggah foto bareng keluarganya. Ia juga menuliskan dan menceritakan bahwa ia sudah lama tidak mendapatkan ilmu agama dari usta yang dikaguminya.

"Seminggu lagi menuju Ramadhan. Mau cerita, Udah lama aku sama @bebi_romeo mengagumi sosok Ustadz @ahilmanfauzi yang murah senyum, penuh kelembutan dlaam dakwahnya, bahasanya pun mudah dipahami. Pas untuk kami berdua yang masih belajar hijrah", tulis caption di postingan Meisya.

1. Berkah Syuting 30 Episode

Bertemu langsung dengan sang ustaz, Meisya merasakan keberkahannya. Istri Bebi ini justru produktif dengan syuting 30 episode seharian di rumah. Syuting tersebut mengenai kultum selama ramadan.

"Qadarullah ketemu terus di beberapa acara, dan iseng bilang pengen Colab brg buat The Romeos untuk cari ilmu bareng, ehhhhh Maha Baik Allah ... Langsung di tembak Ustadz "bikin stripping aja yuk Teh Kultum selama Ramadhan buat The Romeos!" Jadilah seharian kami shooting 30 episodeee guys !!!", tambah captionnya.

2. Syuting Bermanfaat

Meisya Siregar nggak habis pikir dengan ajakan ustaz untuk syuting bermanfaat selama ramadan. Meisya juga mengajak yang lainnya untuk menonton agar tetap bermanfaat.

"Ga tau lagi mau blg apa selain Jazakallah Khairan Katsiran Ustadz, semoga Amal ibadah nya jadi Ilmu jariah dengan banyaknya Romeos & Juliets yg Viewing nanti ... Inshaa Allah ilmu nya bermanfaat, dan jadi jalan keluar buat kalian yang sedang ada masalah, dan ingin belajar bersama The Romeos. Nantikan NGOBRAZ with The Romeos. Ngobrol bareng Ustadz Hilman Fauzy sepanjang Ramadhan yaaaaaahhh !!! Bismillah ! Doakan konten ini jd berkah untuk semua", imbuh captionnya.

3. Ingat Pesan Ibu

Dengan begitu, meski masih dalam situasi pandemi, Meisya melakukan syutingnya di rumah. Ia tetap melakukan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Tentunya ia juga #IngatPesanIbu lakukan 3M mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan juga menjaga jarak dari kerumunan.


REKOMENDASI
TRENDING