Malam Pacar, Shireen Sungkar Menari Timur Tengah

Sabtu, 16 November 2013 05:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Malam Pacar, Shireen Sungkar Menari Timur Tengah Shireen Sungkar
Kapanlagi.com - Saat menikah dulu, Zaskia Sungkar tidak melakukan tradisi Malam Pacar seperti yang adiknya, Shireen Sungkar lakukan, Jumat (15/11) malam. Menurut Zaskia, adiknya tersebut sangat antusias menjalani prosesi malam pacar.

"Nggak iri lah, sama aja. Ini malah dia yang malem pacar dia yang hits," ujar Zaskia saat baru datang ke rumah orang tuanya, di Perumahan Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (15/11).

Shireen Sungkar harus memakai pacar dan menari di hadapan para tamu wanita.Shireen Sungkar harus memakai pacar dan menari di hadapan para tamu wanita.

Selain dipakaikan Pacar, Zaskia mengungkapkan kalau adiknya itu akan menari dan bernyanyi lagu-lagu Timur Tengah. "Ya biasalah nari-nari, nyanyi lagu-lagu Arab," sambungnya.

Dalam tradisinya, hanya wanita yang boleh berada di tempat acara berlangsung. Maka dari itu para tamu yang hadir, sebagian besar adalah kaum hawa. "Ini acara malam pacar. Sebenernya nggak boleh dilihat, kan cuma cewek-cewek doang nanti," pungkasnya.

(kpl/aal/dis/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING