Malam Puncak Miss Indonesia 2013 Bakal Megah

Selasa, 12 Februari 2013 19:21 Penulis: Renata Angelica
Malam Puncak Miss Indonesia 2013 Bakal Megah KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Kemasan program untuk malam puncak Miss Indonesia 2013 dijanjikan akan sangat memukau. Selain menghadirkan sebuah ajang kompetisi, namun gelaran ini juga memberikan sebuah suguhan yang menghibur dan inspiratif.

120 desainer Indonesia seperti Marga Alam, Elizabeth Wahyu, Feronica Kristoofer, May & June, Sano Bridal, Rudy Liem, Rendy Hapsanto, dan Yudhistira siap dengan karya-karya terbaik untuk membuat malam puncak Miss Indonesia 2013 spektakuler.

"Tentu akan menjadi sebuah tayangan yang sangat menghibur dan penuh inspirasi," kata Endah Hari Utari, Programming & Production Director RCTI di The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Selain pagelaran mode, malam puncak tersebut juga akan menghadirkan NOAH, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Trio Idol (Yoda, Dion, Febri), dan lainnya. Acara sendiri akan dipandu oleh Daniel Mananta, Jennifer Summia (Runner Up 2 Miss Indonesia 2012), Javier Justin, dan Ovi Dian Aryani.

"Nanti juga akan hadir Miss World 2012 Yu Wenxia dari China yang datang bersama Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley," tandas Liliana Tanoesoedibjo.

Malam puncak Miss Indonesia 2013 akan dihelat di Hall D2 JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan akan disiarkan langsung oleh RCTI pada 20 Februari 2013 pukul 21.00 WIB.

(kpl/ato/rea/dew)


REKOMENDASI
TRENDING