Mama Rieta Amilia Ultah, Ini Doa Indah Dari Raffi Ahmad dan Gigi

Rabu, 06 April 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mama Rieta Amilia Ultah, Ini Doa Indah Dari Raffi Ahmad dan Gigi Nagita Slavina - Rieta Amilia - Amy Qanita/©instagram.com/rieta_amilia
Kapanlagi.com - Rieta Amilia Beta atau Rieta Amilia hari ini merayakan ulang tahunnya. Nenek cantik, ibunda dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker ini genap berusia 54 tahun di tanggal 6 April ini. 

Raffi Ahmad, sang menantu dan juga Gigi memberikan doa terindah kepada sang mama kesayangan via Instagram. "Selamat ulang tahun tita @rieta_amilia yang ke "45" tahun hehehehehehehehe panjang umur sehat selalu murah rezeki dan selalu dilindungi Allah SWT selalu jadi "ibu" dan "nenek" yang baik yaaaa buat kita semua," demikian tulis Raffi di caption foto ini.

Nampak mama Rieta menggendong cucu kesayangannya, Rafathar yang imut banget dengan ekspresi andalannya. Ia nampak masih cukup segar, di usianya yang sudah memasuki kepala 5.

Mama Rieta rayakan ulang tahun di tengah ancaman pemboikotan Raffi Ahmad/©instagram.com/raffinagita1717Mama Rieta rayakan ulang tahun di tengah ancaman pemboikotan Raffi Ahmad/©instagram.com/raffinagita1717

Rieta Amilia lahir di Jogjakarta pada 6 April 1962. Ia adalah mantan artis '80an yang wara-wiri di TVRI pada saat itu. Mama Rieta juga pernah muncul dalam serial Keluarga Cemara dan Satu Kakak Tujuh Ponakan

Kini hot mom yang gokil dan fashionable ini menjabat sebagai pemilik dari production house Frame Ritz yang banyak memproduksi FTV. Film Televisi pertamanya mengudara pada tahun 2004 dengan judul Juragan Jengkol yang dibintangi oleh Raffi Ahmad yang kini jadi menantunya.

Selain Raffi dan Gigi, Marsha Tengker juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang mama. "Mama, I love you. Today is your special day, so I'd like to say happy birthday to my special lady, my wonder woman, my home, my mother, stay happy and stay young," tulis Caca. Selamat Ulang Tahun, Mama Rieta!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING