Manis! Siti Nurhaliza Cerita Soal Keluarganya Yang Harmonis

Rabu, 20 Januari 2016 20:30 Penulis: Helmi Romadhon
Manis! Siti Nurhaliza Cerita Soal Keluarganya Yang Harmonis Siti Nurhaliza © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hampir sepuluh tahun sudah Siti Nurhaliza membina rumah tangga dengan Datuk Khalid Mohammad Jiwa. Meski sudah cukup lama, namun kehangatan dan kebahagiaan pasangan ini masih sama sekali tak berkurang.

Saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/1), wanita yang kerap kali disapa Mak Iti ini pun sempat bercerita. Wanita 37 tahun itu juga berkata kalau sangat perlu untuk saling memahami antara satu sama lain, agar kebahagiaan dapat utuh terjaga.

"Selalu berdoa agar kebahagiaan ini selalu dijaga dan perlunya kita saling paham memahami, Siti public figure, apa yang kita perbuat dan tidak tetap akan ditulis, jadi suami dan istri harus saling memahami, menghormati itu paling penting. Tidaklah suami kita ini kerja dan gajinya lebih tinggi dari kita ataupun lebih rendah dari seorang istri itu wajib untuk kita menghormati pasangan kita. Saya sendiri pun walaupun saya dikenali dan disayangi masyarakat tetapi saya tetap harus hormati suami saya," ceritanya.

Siti Nurhaliza cerita soal rumah tangganya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSiti Nurhaliza cerita soal rumah tangganya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lebih lanjut, pelantun Cindai ini juga sempat ditanya soal momongan. Meski saat ini ia belum dikaruniai seorang anak, namun Siti tak pernah terlalu berharap. Ia hanya memasrahkan semuanya pada Tuhan.

Namun Siti tetap tak patah semangat. Ia pun sudah memiliki rencana untuk beristirahat sejenak dari dunia panggung hiburan, untuk bisa lebih menghabiskan waktu bersama dengan sang suami.

"Enggak sih masih ada kerja di KL. Mungkin bulan april siti sediakan slow down," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING