Mantan Istri Siri Eel Ritonga Mengaku Sebagai Pemilik Mobil

Jum'at, 11 Oktober 2013 07:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Mantan Istri Siri Eel Ritonga Mengaku Sebagai Pemilik Mobil Ninda Syamil
Kapanlagi.com - Perseteruan antara Eel Ritonga dengan mantan istrinya, Dea Mirella membuat Ninda Syamil yang namanya diseret-seret dalam perseteruan tersebut angkat bicara. Ninda sendiri adalah mantan istri siri Eel.

Didampingi Aga Khan selaku kuasa hukumnya, Ninda Syamil membeberkan bukti-bukti kepemilikkan mobil CR-V warna putih yang menjadi titik permasalahan.

"Kita mau menanggapi tentang pemeriksaan saudara Eel di Polresta Bekasi tentang penggelapan kendaraan. Kita mau menjelaskan semuanya tentang duduk permasalahan mobil tersebut," ungkap Aga Khan, dalam jumpa pers di Molly Malone's Irish Pub, Arcadia, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

"Katanya itu kendaaraan milik Eel itu tidak sepenuhnya benar karena itu milik klien kami. Kami punya foto kopi faktur pembelian dan BPKB, ada juga STNK yang semuanya atas nama ibu Ninda," papar Aga Khan.

Ninda menjelaskan kalau dirinya yang memberikan mobil tersebut kepada Dea untuk keperluan Melodi yang katanya tidak mendapat perhatian dari Eel, ayahnya.

"Awalnya Mbak Dea pinjam untuk mengantarkan Lodi ke sekolah. Makanya mobilnya saya kasih ke Mbak Dea. Toh buat keperluan anak juga kan," kata Ninda.

Sementara Eel menuding kalau Dea telah menggelapkan mobil miliknya. Padahal mobil itu merupakan warisan dari orangtuanya. Awalnya mobil itu semula dipinjam Dea, dengan alasan untuk menjemput anak dan sebuah urusan penting. Namun saat diminta, Dea mengaku masih butuh.

Tepatnya pada 2 September 2013, Dea baru mengatakan kalau mobil itu digadaikan Rp 100 juta dengan bunga Rp 10 juta per dua minggu. Eel pun berusaha untuk menebus mobil tersebut, dengan mencari tempat penggadaian. Karena Dea sendiri menolak memberikan informasi.

Namun setelah tempat penggadaiannya ditemukan, mobil itu justru sudah dijual oleh Dea. Sedangkan soal surat-surat mobil yang atas nama Ninda Syamil, Eel menjelaskan kalau saat membeli mobil itu dirinya belum memiliki KTP Jakarta sehingga meminjam nama Ninda.

(kpl/hen/dar)

REKOMENDASI
TRENDING