Ponsel Tertukar, Fischa Yuliawaas Tahu Suaminya Selingkuh

Selasa, 01 Oktober 2013 07:31 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Ponsel Tertukar, Fischa Yuliawaas Tahu Suaminya Selingkuh Fischa Yuliawaas
Kapanlagi.com - Nasib malang menimpa mantan pesinetron dan presenter TV, Fischa Yuliawaas. Selain menjadi korban kekerasan suaminya, pesinetron Sutan Pinayungan Simatupang, juga pernah dihina oleh wanita yang diketahui sebagai selingkuhan suaminya.

Perselingkuhan terbongkar secara tidak sengaja, saat handphone yang biasa digunakan tertukar dengan milik suami. Perempuan yang diketahui sebagai artis pendatang baru itu malah memaki dengan sebutan pelacur.

"Sempat BB-nya tertukar. Tanpa sengaja saya tahu dia selingkuh. Eh, malah perempuan itu menghina saya pelacur. Dia artis pendatang baru," ungkap Fischa di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Akibat kejadian itu keharmonisan keluarganya mulai terusik. Fischa juga mengaku mendapat caci maki dari mertuanya. Dia sempat marah-marah, lantaran sang mertua menganggapnya tidak bekerja. Bahkan Fischa mengaku sempat lepas kontrol dan balik memarahi mertuanya.

"Tiba-tiba mama mertua maki-maki saya dan dianggap saya tidak kerja. Saya maki-maki juga mertua saya, sampai saya bilang anjing ke mertua saya," pungkasnya.

(kpl/aha/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING