SELEBRITI

Marcell Darwin Blak-Blakan Bicara Mengenai Keputusan Mualaf, Bukan Karena Paksaan

Jum'at, 26 Juni 2020 20:15

Marcell Darwin / Credit: Youtube - The Darwins

Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2020, aktor ganteng Marcell Darwin tak henti-hentinya jadi buah bibir publik. Selain karena pengakuannya tentang sang istri, Nabila Faisal yang hamil dulu di luar nikah, Marcell juga bikin publik heboh karena keputusannya untuk mualaf alias masuk Islam sebelum menikahi Nabila.

Marcell sendiri cenderung sangat tertutup mengenai jalan yang dipilihnya tersebut, padahal banyak sekali yang bertanya dan penasaran. Pada salah satu konten video terbaru di channel Youtube The Darwins, pria berusia 29 tahun itu pun akhirnya mulai terbuka untuk membahasnya.

"Sampai saat inipun gue nggak tau kenapa (jadi mualaf). Gue nggak tau ya apakah ini yang namanya panggilan, tapi gue nggak merasa terpanggil atau apa. Gue sempet berpikir, atau memang iya ini udah jalannya gue jadi mualaf. Jadi gue nggak bisa mengelak atau menghindar," ungkap Marcell seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube The Darwins.

1. Tanpa Paksaan

Sebelumnya banyak yang menduga jika Marcell mualaf demi bisa menikahi Nabila yang merupakan seorang muslim. Namun kabar itu dibantah dengan tegas oleh Marcell.

"Nggak ada yang memaksakan gue jadi seorang mualaf, termasuk Nabila. Tiba-tiba aja kayak gue ngomong, 'Sayang aku mau jadi imam buat kamu dan jadi kepala keluarga kita'. Makanya di sini gue bilang, Nabila sendiri kaget pas gue bilang gue mau jadi seorang mualaf," kenang pemain film NIKAH YUK? ini.

2. Nabila Tak Ingin Agamanya Dipermainkan

Nabila sang istri pun mengamini ucapan Marcell. Pasalnya, wanita yang tak lama lagi bakal melahirkan itu tidak mau agama yang dipeluknya dipermainkan cuma demi nama cinta.

"Gue sendiri bilang ke dia, 'Kamu yakin nih?'. Gue nggak mau agama gue dipermainkan. Jadi gue nggak mau orang masuk ke agama gue, cuma demi ngawinin gue doang atau formalitas. Karena apa? Gue mendingan nerima lo sebagai Marcell Darwin agama sebelumnya tapi orang yang ibadahnya kuat, dibanding pindah tapi cuma formalitas doang. Gue nggak mau sama sekali. Jadi berkali-kali bilang, 'Lu coba pikirin dulu deh, ini yang terbaik apa nggak?'," tandas Nabila yang kini tengah hamil besar.


REKOMENDASI
TRENDING