Marcella Zalianty Larang Ananda Mikola Balapan?

Minggu, 16 Februari 2014 13:45 Penulis: Fajar Adhityo
Marcella Zalianty Larang Ananda Mikola Balapan? Marcella Zalianty
Kapanlagi.com - Belakangan, pembalap mobil Ananda Mikola tengah sibuk dalam bisnis properti yang sedang dilakoni. Ia pun sudah meninggalkan dunia balap yang telah membesarkan namanya.

Tentu, akan menjadi kekhawatiran bagi semua istri pembalap ketika suaminya ikut dalam lomba. Namun, Ananda menolak anggapan jika ia yang saat ini sibuk berbisnis dan meninggalkan arena balap adalah karena bujukan sang istri, Marcella Zalianty.

"Bisnis bukan permintaan istri. Dia lagi sibuk buat film. Gua gak ikut, sibuk juga. Sekarang tanggung jawab makin besar. Udah punya anak. Saya berpikir kalau dunia saya ada di mobil, tapi ternyata bukan," tuturnya di ditemui di Acara Berlari untuk Berbagi, Lapangan Golf, Driving Range, Senayan, Jakarta  Pusat (16/2).

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola/@Foto: KapanLagi.com®Marcella Zalianty dan Ananda Mikola/@Foto: KapanLagi.com®

Menurut Ananda, bisnis ternyata memiliki tingkat stres yang lebih tinggi dibandingkan balapan. Begitupun dengan bahaya yang dirasakan oleh Ananda Mikola.

"Usaha atau bisnis itu ternyata lebih deg-degan daripada balap. Gue pikir bahaya balap lebih besar, eh bisnis lebih. Sekarang ada hotel di Sentul, dan beberapa properti di Bali," ujarnya.

Ananda menambahkan bahwa tak semua pembalap adalah orang yang hobi terhadap mobil. Seperti juga dengan dirinya.

"Kalau ditanya mobil malah gak suka. Suka balap karena adrenalin aja. Pembalap itu bisa nyetir kenceng, bukan yang suka mobil. Michael Schumacher juga gitu," tukasnya.

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING