SELEBRITI

Maria Vania Ungkap Pernah Tidur Sekamar Bareng Deddy Corbuzier: Ngobrolnya Deep Banget

Kamis, 03 September 2020 23:01

Instagram

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier buka-bukaan soal Maria Vania. Tak banyak yang tahu jika Deddy dan Vania ternyata pernah tidur bareng dalam satu kamar yang sama.

Hal tersebut disampaikan dalam channel Youtube pribadinya. Saat itu, Deddy mengundang Vania sebagai bintang tamu dan membicarakan pengalaman tidur satu kamar tersebut.

"Kita pernah tidur sekamar ya?," kata Deddy Corbuzier kepada Maria Vania. "Di ruangan 1 X 2 meter tepatnya. Sempit banget," timpal Vania.

 

1. Kapal Pesiar

Deddy menyebutkan jika dirinya tidur dengan Vania di sebuah kapal pesiar. Bahkan keduanya juga sempat kesusahan tidur karena mabuk laut dan terpaksa begadang.

"Di kapal pesiar kita berdua pernah tidur di satu kamar, mabuk laut, hahaha," kenang Deddy. "Nggak bisa tidur sampai jam 4 (subuh). Kita begadang di kamar," timpal Vania.

2. Tak Lakukan Apapun

Meskipun begitu, Deddy menegaskan jika dirinya dan Vania tak melakukan apapun Dirinya hanya saling mengobrol saja kala itu.

"We don't do anything. Kita hanya ngobrol pada saat itu. Ngobrolnya deep banget," ujar Vania. "Kita saat itu profesional. Gue sempet nyelimutin Lo lho. Lo kedinginan. Gue nggak ngapa-ngapain. tapi menyesal sekarang, hahahaha," tutup Deddy.


REKOMENDASI
TRENDING