SELEBRITI

Marion Jola Bakal Tampil di MAMA 2018 Korea, Sepanggung Dengan Wanna One

Rabu, 14 November 2018 08:00 Penulis: Rahmi Safitri

Marion Jola © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Marion Jola mulai menarik perhatian sejak dia menjadi salah satu kontestan babak spektakuler Indonesian Idol 2018. Bukan cuma cantik saja, gadis berusia 18 tahun ini juga punya suara merdu yang membuatnya langsung punya banyak penggemar.

Meski gagal menjadi juara, tapi penyanyi yang biasa disapa Lala ini malah banyak mengukir prestasi. Lagu duetnya bersama dengan Rayi RAN, Jangan, mendapat banyak apresiasi dari pecinta musik Tanah Air. Single terbarunya So In Love juga disukai.

Bukan cuma punya hits single, nama Lala juga berkesempatan mencuri hati orang-orang Asia terutama mereka yang suka K-Pop. Ada apa memangnya dengan gadis kelahiran Kupang?

1. Tampil di MAMA 2018

Salah satu ajang penghargaan populer di Asia, MNet Asian Music Awards, baru saja mengumumkan pengisi acaranya untuk sesi di Korea. Perlu diketahui MAMA 2018 akan digelar di tiga negara. Selain Korea, juga akan diadakan di Jepang dan Hong Kong.

Sederet grup K-Pop top pun dipastikan tampil seperti Wanna One, Stray Kids, (G)-IDLE, LOONA, IZ*ONE dan lain-lainnya di 2018 MAMA Premiere in Korea. Bukan cuma itu saja, MAMA juga menghadirkan sederet penyanyi dari luar Korea seperti Indonesia, Vietnam, China, Jepang, dan Thailand. Yang membanggakan buat Indonesia, Marion Jola menjadi perwakilan di MAMA 2018. 

2. Bersyukur

Tentu saja kabar ini pun juga diumumkan oleh Lala. Lewat Instagram Story-nya, ia pun mengabarkan kabar gembira ini kepada para followers dan penggemar. Tak lupa ia mengucapkan syukur kepada Tuhan atas kesempatan istimewa ini.

Para fans pun mendoakan yang terbaik bagi Lala. Tak sedikit juga yang memberikan doa terbaik buatnya di 2018 MAMA Premiere in Korea pada 10 Desember mendatang!


REKOMENDASI
TRENDING