SELEBRITI

Marion Jola Suka Dibilang Seksi & Sensual, Tapi Sekarang Jadi Risih Sejak Hebohnya Kasus Video Syur

Rabu, 18 Maret 2020 20:12 Penulis: Sora Soraya

Marion Jola @ instagram.com/lalamarionmj - YouTube.com/Gritte Agatha

Kapanlagi.com - Marion Jola baru saja buka-bukaan soal kenangan pahit atas fitnah dalam kasus video syur yang diduga mirip dirinya. Hal ini disampaikan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu dalam konten video terbaru di channel YouTube Gritte Agatha.

Tak pernah terbuka tentang masalah ini, karena saat itu ia masih menjadi kontestan Indonesian Idol, Marion Jola terlihat lega saat mengungkapkannya di depan kamera. Ia bahkan sempat menangis sedih saat mengenang kejadian kurang menyenangkan saat usianya masih 17 tahun itu.

Yang lebih parahnya lagi, kejadian itu bahkan membuat Marion merasa tidak nyaman sampai hari ini. Ia mengaku tak lagi suka dan merasa risih saat dibilang seksi maupun punya pesona sensual.

1. Jadi Risih

"Sampai beberapa perform setelah itu, gue takut untuk tampil. Gue mengakui kalau gue suka terlihat seksi, gue suka, gue suka orang bilang gue sensual dan lain-lain. Cuma untuk perform-perform selanjutnya, gue harus atur diri untuk tidak terlalu seksi. Supaya orang pikirannya nggak tergiring ke situ," kata Marion Jola.

Penyanyi yang juga akrab disapa dengan nama Lala ini mengaku sakit hati saat melihat ibundanya sempat update status di Facebook. Ternyata selama berada di Indonesian Idol, sang ibu selalu memperhatikan performance panggungnya, terutama ketika Lala tidak nyaman dan berusaha menutupi pundaknya karena terlalu memikirkan reaksi penonton.

2. Gue Salah Apa?

Sebelumnya, Lala juga sempat menyebutkan pertanyaan yang paling sering ia tanyakan pada dirinya sendiri saat kejadian tersebut. "Gue salah apa? Gue salah apa sampe ada orang jahat banget entah dia iseng atau apa, dia up itu dan dia bilang itu gue. Bahkan gue nggak tahu itu barang apa, gue nggak pernah ngapa-ngapain kayak begitu," kenangnya.

Meski begitu, Marion merasa bersyukur karena kejadian tersebut kini ia tumbuh dewasa dengan kuat dan lebih siap menghadapi aral melintang di perjalanan kariernya. Buat kamu yang penasaran seperti apa video lengkapnya, bisa simak selengkapnya di sini!


REKOMENDASI
TRENDING