SELEBRITI

Menangis Saat Kenang Kasus Video Syur, Marion Jola: Gue Salah Apa Sampai Ada Orang Jahat Iseng Banget Sama Gue?

Rabu, 18 Maret 2020 18:45 Penulis: Sora Soraya

Marion Jola @ YouTube.com/Gritte Agatha

Kapanlagi.com - Kasus video syur yang diduga mirip Marion Jola memang sempat bikin heboh beberapa wathun lalu. Meski tak bisa lupa dengan kenangan pahir tersebut, Marion bersyukur karena ia punya banyak orang dan fans yang terus mendukungnya di masa-masa sulit seperti itu.

Marion Jola yang saat itu masih berusia 17 tahun dan berjuang di ajang Indonesian Idol sempat menangis karena fitnah yang beredar. Hal ini disampaikan langsung olehnya saat menjalani wawancara bersama Gritte Agatha dalam konten video terbarunya di YouTube.

"Jadi, gue nggak bisa pungkiri kalau misalnya waktu itu gue anak umur 17 tahun, yang gue tahu cuma sekolah, Instagram. Waktu itu gue lagi ikut Indonesian Idol, yang gue tahu cuma orangtua gue, sahabat gue, dan Tuhan Yesus. Terus gue-gue tiba dapet barang yang gue nggak ngerti ini tuh apa," kata Marion sambil menangis.

1. Gue Salah Apa?

Tidak berhenti sampai di situ saja, Marion Jola juga sempat bertanya, "Gue salah apa? Gue salah apa sampe ada orang jahat banget entah dia iseng atau apa, dia up itu dan dia bilang itu gue. Bahkan gue nggak tahu itu barang apa, gue nggak pernah ngapa-ngapain kayak begitu."

Marion yang saat itu masih berusia 17 tahun mengaku tak tahu menahu hal gila tersebut. Ia mengungkapkan dirinya masih sangat kecil dan fitnah seperti itu sungguh lah keji.

2. Sempat Berpikir Kehilangan Fans

Sebelumnya, Marion juga sempat mengaku kalau ia sempat berpikir akan kehilangan fansnya terkait kabar hoax tersebut. Namun beruntung, saat naik ke atas panggung Indonesian Idol ia bahagia melihat ada begitu banyak orang yang datang dan bahkan membawa spanduk bertuliskan namanya.

"Gue happy banget, gue sesederhana happy banget, masih ada yang mau nonton gue nyanyi. Karena gue pikir udah males, karena gue pikir semua orang udah mikir gue jelek," pungkas Marion.


REKOMENDASI
TRENDING