SELEBRITI

Sambil Nangis, Marion Jola Ungkit Soal Kasus Diduga Video Syurnya

Rabu, 18 Maret 2020 17:29 Penulis: Sora Soraya

Marion Jola @ KapanLagi.com/Gritte Agatha

Kapanlagi.com - Marion Jola baru saja menjadi bintang tamu spesial dalam konten YouTube terbaru Gritte Agatha untuk segmen #GritteBukaPraktek. Membicarakan banyak hal, ada satu topik perbincangan yang sukses mencuri perhatian netizen.

Hal itu tak lain adalah kasus diduga video syur mirip dirinya yang sempat bikin heboh saat Marion Jola masih menjadi peserta di ajang Indonesian Idol. Dirinya yang saat itu masih berusia 17 tahun dan berada dalam tekanan masa kompetisi akhirnya memberanikan untuk buka suara.

Menjawab pertanyaan Gritte Agatha, Marion mengawali pengakuannya, "Jadi gue tahu, gue panik, gue telepon papa. Gue telepon papa, gue bilang, 'Papa ada sesuatu yang aneh di social media, everywhere, ada video yang orang klaim itu aku'. Aku udah nangis-nangis, yang pertama kali gue telepon bokap gue."

1. Ditenangkan Papa

Marion Jola pun melanjutkan ceritanya, sang papa berusaha menenangkan dirinya saat sedang menangis. "Udah nggak usah nangis, diem. Mama nggak papa, papa sama mama tahu itu bukan kamu. Orang kita orangtua kamu kok," kenang Marion menirukan kata-kata papanya.

Hingga akhirnya ia bertekad untuk melupakan masalah yang ada dan melanjutkan persiapan untuk tampil di atas panggung secara live. Marion pun merasa bersyukur dikelilingi oleh orang-orang positif yang membuatnya kembali bersemangat.

2. Sempat Mikir Kehilangan Fans

Meski begitu, tak bisa ditampik kalau awalnya Marion merasa akan kehilangan fansnya, "Gue sempat mikir nggak ada pendukung gue yang dateng. Karena gue mikir gara-gara itu fans gue pasti ilang semua. Tapi ternyata tidak, pas gue keluar, pas gue nyanyi, gue liat rame banget."

"Gue happy banget, gue sesederhana happy banget, masih ada yang mau nonton gue nyanyi. Karena gue pikir udah males, karena gue pikir semua orang udah mikir gue jelek," imbuhnya.

3. Tak Kuasa Tahan Tangis

Lebih lanjut, Marion juga menceritakan seperti apa sulitnya kondisi yang ia hadapi saat itu. Tak bisa menyembunyikan emosinya, ia pun bercerita sambil menangis, "Umur gue 17 tahun, yang gue tahu itu cuma sekolah dan Instagram, dan bestfriends."

"Saya tidak suka terlihat saya menangis sebenarnya menghadapi ini, soalnya gue nggak suka. Soalnya menurut gue ini kayak bukan masalah, cuma nggak bisa dipungkiri waktu itu," tutur Marion sambil menyeka air matanya.


REKOMENDASI
TRENDING