Marshanda Rayakan Lebaran Tanpa Kehadiran Ayah Kandungnya?

Sabtu, 09 Juli 2016 10:45 Penulis: Soraya
Marshanda Rayakan Lebaran Tanpa Kehadiran Ayah Kandungnya? Marshanda & Ayah Kandungnya © istimewa

Kapanlagi.com - Momen lebaran selalu menjadi saat-saat yang pas untuk berkumpul bersama keluarga besar. Nggak cuma kamu, Marshanda juga tak ingin melewatkan momen ini untuk tak menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dikasihinya.

Melalui akun Instagram-nya, Marshanda pun mengunggah foto keluarganya saat berkumpul di Hari Raya Idul Fitri kemarin. Di sanalah kamu bisa melihat bagaimana ekspresi kebahagiaan yang terpancar di wajahnya, sang ibu, ayah tiri, dan kedua saudaranya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, kekasih Egi John Foreisythe ini pun menuliskan caption yang berbunyi, "Taqobbalallahu minna wa minkum. Selamat hari raya Idul Fitri 1437 H. Minal aidin wal fa'idzin, mohon maaf lahir dan batin. VLOG bakal nyusul di YouTube channelku 'marshanda.com' or click link yang ada di bio to see my vlog!!"

Apakah benar Marshanda tak berkumpul bersama ayah kandungnya di hari lebaran? © instagram.com/marshanda99Apakah benar Marshanda tak berkumpul bersama ayah kandungnya di hari lebaran? © instagram.com/marshanda99

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan janggal yang sukses jadi bahan perbincangan netizen. Tak ada tanda-tanda kehadiran Irwan Yusuf, ayah kandung Marshanda di tengah-tengah kehangatan lebaran.

Hal itu tampak jelas dari berbagai foto lebaran yang diunggah Marshanda setelah memperlihatkan potret ini. Di sana ia hanya menghabiskan momen serunya bersama keluarga besarnya, tak terkecuali para saudara sepupu yang cantik dan ganteng.

Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak follower-nya yang ikut mempertanyakan ke manakah perginya ayah kandung Marshanda di momen spesial seperti ini. Masa iya sih Caca nggak lebaran bareng sang ayah? Menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING