SELEBRITI

Martunis Resmi Menikah, Pesepakbola Christiano Ronaldo Akan Datang ke Banda Aceh?

Rabu, 01 April 2020 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Istimewa

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari anak angkat pemain sepak bola Christiano Ronaldo asal Indonesia, Martunis yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Sri Wahyuni pada Selasa (31/3). Mereka menjalani akad nikah di kampung halamannya Banda Aceh.

“Iya kemarin (menikah) di kampung halaman, Banda Aceh,” ujar Martunis saat dihubungi, Rabu (1/4).

Namun sampai saat ini dikatakan Martunis ayah angkatnya itu belum memberikan ucapan selamat. “Belum ada jawaban (ucapan). Mungkin hari ini atau entar malam. (Komunikasi) sama manager langsung (via WhatsApp). Ini yang langsung bersama Christian selalu,” ungkapnya.

1. Akan Datang ke Resepsi Pernikahan?

Walau begitu, Martunis pun berharap Christiano Ronaldo dapat menghadiri acara resepsi pernikahannya yang rencananya akan digelar pada bulan Juni mendatang.

“Di bulan enam (resepsi). Nggak langsung acara gitu. Karena di sini lagi covid kan jadi dilarang gitu. Memang juga rencana di jadwalnya nggak ada resepsi, cuma di bulan enam nanti,” kata Martunis.

Karena memang tidak semudah itu mengundang Christiano Ronaldo ke dalam acara pernikahannya. “Ya lagi diurus sama pemerintah. Soalnya dia mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia nggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti,” jelasnya.

2. Terhalang Karena Virus Corona

Belum lagi dengan virus corona yang tengah melanda dunia saat ini sehingga Ia belum bisa memastikan apakah Christiano Ronaldo dapat hadir atau tidak dalam resepsi pernikahannya.

“Tergantung acara nanti gimana. Ini kan belum tahu gimana liganya nanti kan belum tahu. Ya itulah perubahannya, jawabannya nanti di penghabisan musibah (corona) ini. Saya belum bisa jawab dia akan datang atau nggak,” pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING