SELEBRITI

Masa Pandemi Covid-19 Tak Halangi Erevano Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah demi Perawatan Wajah

Senin, 01 Maret 2021 10:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Erevano (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi muda, Erevano, menjadi salah satu artis pria yang rajin melakukan perawatan terutama untuk wajahnya. Bukan sembarang perawatan, ia bisa menghabiskan puluhan juta untuk sekali perawatan. Di masa Pandemi Covid-19 pun dimana banyak orang atau artis merasa sulit secara ekonomi, Erevano masih melakukan perawatan mahal.

Baginya, sebagai public figure perawatan wajah adalah salah satu aset untuk terus eksis di dunia hiburan Indonesia. Bukan tidak memikirkan kondisi saat ini yang sedang sulit tapi baginya perawatan yang ia lakukan di masa pandemi ini adalah persiapan untuk nantinya ketika semua sudah berjalan normal.

1. Selalu Optimis

"Walau pandemi saat ini, kita harus optimis semua akan membaik. Sebenarnya ini juga persiapan untuk dirinya yang segera merilis karya terbaru. Kalau dibilang masa sulit, aku juga kena dampak. Tapi alhamdulilah selalu optimis semua akan segera berakhir," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Erevano juga merasa beruntung. Setahun Pandemi terjadi, ia masih bisa menghasilkan pendapatan untuk bertahan hidup. Mulai dari tampil virtual dan menjadi BA (Brand Ambassador) beberapa produk.

2. Rogoh Kocek Rp60 Juta

"Alhamdulilah di masa Pandemi aku masih bisa juga diberi kegiatan yang menghasilkan income. Yang penting masih bisa bertahan dalam keadaan sulit ini," ujarnya.

Terbaru, Erevano melakukan beberapa perawatan bernama Mochi Skin, DRC, Infus Luxury Glowing, Botox Rahang, dan lainnya. Untuk perawatan tersebut, Erevano merogoh kocek sebesar 60 juta rupiah. Belum lagi beberapa perawatan lain yang ia lakukan di masa Pandemi dan bisa mencapai ratusan juta.

3. Memang Mahal

"Kalau kemarin ada beberapa perawatan. Memang mahal sih tapi worth it. Yang MOchi skin itu perawatan terbaru di Derma Pro yang paling diminati banyak kalangan artis dan para sosialita. Yang paling penting semua dilakukan secara aman dan diawasi dokter serta menggunakan produk yang terjamin kesehatannya,"jelasnya.

Seringnya melakukan perawatan wajah, Erevano sudah paham betul jenis-jenisnya. Ia pun punya mimpi untuk berbisnis salon kecantikan suatu saat nanti.

4. Ingin Bisnis Salon Kecantikan

"Mau banget (bisnis salon kecantikan). Karena memang bukan hanya untuk cewek aja kan. Beberapa aktor Korea pun melakukan perawatan yang intens," tutupnya.

Kehadiran Covid-19 memang seharusnya tak menghalangi kita untuk produktif ya, KLovers. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!


REKOMENDASI
TRENDING