SELEBRITI

Fokus Dengan Acara Magical Journey, Erevano Ungkap Kesan Saat Syuting

Rabu, 20 Januari 2021 20:59

Erevano (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Erevano kini tengah fokus dengan acara Magical Journey yang akan tayang di Youtube. Perjalanan syuting membuat Erevano mempunyai kesan sendiri saat di Baduy dan menginap di sana hingga mengetahui keseharian warga Baduy.

"Baduy ya, itu bener-bener jadi warga Baduy. Sangat jauh dari kehidupan sehari-hari. Malam tuh gak ada lampu, trus makan tuh nasi sama ikan asin yang menurut warga situ sudah mewah. Ikut warganya berkebun, dan berkesan banget. Hidup 2 hari di sana jauh dari listrik dan tidak terkontaminasi dengan era modern", kata Erevano saat ditemui di Kawasan Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

1. Perjalanan ke 4 Tempat Suku

Selain itu, selama produksi dalam acara Magical Journey ini, Erevano sudah melakukan beberapa syuting di 8 episode yang rencananya akan sampai 100 episode.

Ereveno juga menceritakan bahwa dirinya juga sudah melakukan perjalanan ke 4 tempat suku. Hingga Magical Journey sendiri mengangkat cerita tentan suatu tempat.

"Sudah syuting 8 episode dari rencana 100 episode. Kami udah jalan 4 tempat, Suku Baduy, Situs Megalitikum di Cianjur, Tujuh Sumur, Batu Quran, dan ada rencana ke Toraja sama Danau Toba", ucap Erevano

"Magical Journey utamanya mau angkat cerita suatu tempat. Lebih spesifik menggali sejarah tempat yang kami tuju. Bener-bener terjun dan mencoba jadi warga tempat yang kami tuju. Kaya di Baduy tuh aku nginep di sana, makan di sana, ikutin kegiatan warga di sana", tambahnya.

2. Beri Pesan Untuk Kaum Milenial

Dengan fokus di Magical Journey, Erevano mempunyai pesan kepada kaum milenial khususnya di Indonesia bahwa jangan lupa dengan sejara, budaya, tradisi, adat di negara kita.

"Terutama buat kaum milenial, biar gak lupa sama sejarah, tradisi, adat, di negara kita. Banyak banget di Indonesia ini tempat-tempat yang budayanya masih kuat bahkan belum terkontaminasi era modern. Yang kami sajikan juga real gak ada setting-settingan", ujar Erevano.


REKOMENDASI
TRENDING