SELEBRITI

Kini Sendiri, Barbie Kumalasari Akui Sedang Dekat dengan Penyanyi Muda Erevano

Rabu, 04 November 2020 11:55

Barbie Kumalasari & Erevano © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Barbie Kumalasari belakangan kembali menjadi perbincangan karena hubungannya dengan beberapa pria. Kali ini, Barbie dikabarkan dekat dengan penyanyi muda, Esal Revano atau kini lebih dikenal dengan nama Erevano.

Kedekatannya dengan Erevano pun beberapa kali diunggah di media sosial milik Barbie. Tim kapanlagi.com juga mendapat beberapa foto kemesraan keduanya saat olahraga bersama. Dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini, Barbie tak menyangkal kalau dirinya kini dekat dengan Erevano.

"Lagi dekat, tapi kalau pacaran belum. Baru-baru ini lagi jalan bareng. Tadinya gak mau diekspose, tapi ketauan sama salah satu media ya udah deh kita posting kalau lagi dekat aja. Lagi sering gym bareng, satu klinik kecantikan juga. Mungkin nanti juga ada project bareng," ungkap Barbie.

1. Sudah Lama Kenal

Sebenarnya, Barbie dan Erevano sudah lama saling kenal. Namun, saat itu keduanya belum melakukan komunikasi yang intens seperti saat ini.

"Udah lama banget beberapa tahun lalu kenal. Dulu tuh Erevano gak terlalu berani ngobrol sama aku, mungkin karena dia mikir aku seniornya. Lagipula dulu aku masih sama Galih. Kalau sekarang kan sama-sama singel. Mungkin sekarang ini juga dia mulai beranikan diri untuk komunikasi sama aku," tutur Barbie.

2. Lelaki Idaman

Sudah mengenal sejak lama dan kini dekat, Barbie banyak tahu tentang sifat Erevano. Barbie pun tak segan memuji Erevano dan menyebut kalau dia adalah kriteria lelaki yang diidamkan Barbie.

"Revano itu baik, banyak prestasi, humble. Dia juga menghargai orang banget, kaya kak Barbie nih kan senior jadi jaga attitude. Lalu perhatian banget orangnya," kata Barbie.

3. Dekat dengan Lutfi Agizal

Sebelumnya, Barbie juga dikabarkan dekat dengan Lutfi Agizal. Tapi, untuk kabar tersebut Barbie dengan tegas mengatakan kalau dirinya dengan Lutfi hanya sebatas sahabat.

"Kalau aku sama Lutfi sahabat aja, belum ada dekat lebih. Kalau sama Revano jauh lebih intens dan aku nyaman. Jadi kalau disuruh pilih ya mungkin Revano ya untuk nyamannya," tuntas Barbie.


REKOMENDASI
TRENDING