SELEBRITI

Ageng Kiwi Kini Jualan Produk Kecantikan dan Kesehatan

Kamis, 01 Oktober 2020 07:36

Ageng Kiwi © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Penyanyi Ageng Kiwi mencoba tantangan baru. Di luar kegiatannya sebagai musisi dan politikus, pelantun Badut Badut Kota ini terjun ke dunia bisnis produk kesehatan dan kecantikan. Sudah beberapa minggu terakhir ini giat memasarkan produk-produknya.

Ageng sendiri membangun kemitraan dengan owner Deethree Beautycare, Dian Triana Widiastuti. Pria kelahiran Cilacap itu pun bersyukur lantaran banyak selebritis yang ikut mendukungnya.

"Untuk memasarkan dan menggunakan produk ini sahabat-sahabatku sesama artis, antara lain, Barbie Kumalasari, Tessa Kaunang, dan Della Puspita, mereka support aku luar biasa," ujar Ageng saat dihubungi melalui sambungan telepon dari Yogyakarta, Rabu (30/9).

 

 

1. Komitmen Pribadi

Beberapa produk yang dipasarkan Ageng adalah hand sanitizer yang mengandung 70 persen alkohol, namun tidak membuat kulit kering dan skincare. Sudah menjadi komitmen, Ia menyumbangkan sebagian hasil penjualannya melalui Sanggar Humaniora, dan Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH).

"Sudah menjadi komitmen pribadi, lewat bisnis ini saya akan bikin kegiatan sosial. Ngasih bantuan buat warga miskin, anak yatim, pendidikan keterampilan dan kewirausahaan, pendidikan kebangsaan, dan ajang kreasi lainnya," lanjut Ageng.

2. Harus Kreatif

Ageng & Dian sepakat bahwa di tengah kondisi yang tak menentu ini kita dituntut harus kreatif. "Sebagai pekerja seni kita terbiasa kreatif. Apa yang kita lakukan harus bisa menginspirasi masyarakat. Mari terus mengembangkan diri dengan hal-hal yang produktif agar kesehatan tubuh dan mental tetap terjaga," lanjut Ageng.

"Kita harus bisa lebih kreatif menghadirkan solusi dari batasan yang ada. Jika berhasil banyak hal baru bisa dilakukan. Misalnya mengalihkan beberapa aktivitas menjadi aktivitas virtual," pungkas Dian.

 


REKOMENDASI
TRENDING