SELEBRITI

Bakal Laporkan Balik, Tim Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Sebutkan 5 Poin yang Dilanggar Angel Lelga

Jum'at, 25 September 2020 07:15

Vicky Prasetyo / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kasus perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ternyata belum berakhir. Malah, kini kasus mereka memasuki babak baru. Pasca bebas dari penjara dengan status tahanan kota, Vicky dan kuasa hukumnya bakal balik melaporkan Angel.

Pada intinya, Vicky ingin melanjutkan kasus ini bukan karena dendam pada Angel Lelga. Ia cuma ingin mencari keadilan karena merasa keluarganya sudah ikut dirugikan dalam pusara permasalahan ini.

"Kalau permasalahan hukum kan memang menyangkut dengan keluarga, bukan lagi pribadi saya. Kalau soal rumah tangga kita ya sudah selesai, kalau urusan keluarga saya nggak tau perasaan ibu saya, adik saya dan keluarga saya. Jadi kalau menurut aku saat ini kondisi keluarga yang berperan penting di dalam situasi ini. Jadwal syuting aku juga Alhamdulillah sudah kembali lagi baik, cuma kita nggak tau dalemnya keluarga aku seperti apa, dalam situasi seperti ini menangisnya mereka saat aku di rutan aku nggak pernah tahu, tersiksanya batin dan hati mereka selama kemarin aku dipisahkan. Hanya mereka yang tau," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kamis (24/9).

1. Dibela Sunan Kalijaga Hingga Barbie Kumalasari

Tak main-main, Vicky membawa sederet kuasa hukum ternama untuk menangani kasus ini. Beberapa di antaranya bahkan nama-nama yang pasti sudah kalian kenal, seperti Sunan Kalijaga hingga Barbie Kumalasari.

"Jadi begini.. warga negara punya hak hukum. Jadi bukan karena Vicky dendam sama Angel, lebih karena hak hukum. Ketika kita merasa dilanggar, kita mempunyai hak hukum untuk melaporkan. Ini kita nggak bicara dendam, saya yakin Vicky juga bukan orang yang seperti itu, tapi dia hanya menjalankan apa yang sudah dilaporkan kemarin oleh keluarganya dan mendukung laporan keluarga," jawab Sunan Kalijaga ditemui di kesempatan sama.

2. 5 Poin yang Dilanggar Angel Lelga

Seorang kuasa hukum Vicky lainnya, Razman lantas menjelaskan secara detail poin-poin yang bakal diajukan sebagai laporan untuk menuntut Angel Lelga. Baginya, bukti-bukti yang terkumpul sudah cukup kuat untuk memproses kasus ini.

"Pertama kita sudah gelar khusus dengan ahli-ahli yang menurut saya kompeten. Kesimpulan ada 5 point yang dilanggar Angel Lelga; Pertama menuduh Vicky berbohong, kedua menuduh Vicky melakukan perbuatan maksiat, ketiga menuduh Vicky mentransfer uang buat perempuan nakal, keempat menuduh Vicky menggunakan dana partai, kelima mengatakan Vicky dan keluarganya berbohong. Itu harus dibuktikan," ungkap Razman.


REKOMENDASI
TRENDING