SELEBRITI

Saat di Penjara, Vicky Prasetyo Kaget Ruben Onsu Berikan Uang Makan dan Sebuah Surat

Kamis, 24 September 2020 16:20 Penulis: Canda Dian Permana

Vicky Prasetyo & Ruben Onsu © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama mendekam di Rutan Salemba selama kurang lebih dua bulan, Vicky Prasetyo sangat bersyukur karena ternyata banyak teman-temannya yang peduli kepada dirinya. Salah satunya adalah Ruben Onsu yang sempat memberikan sepucuk surat dan juga uang untuk Vicky Prasetyo.

“Ruben Onsu datang kirimin uang makan terus ada surat juga di dalam penjara. Waktu gue di Rutan Salemba tiba-tiba ada surat berisikan bahwa yang kuat ya, sabar, sehat selalu, beribadah, jangan lupa Tuhan terus jaga kesehatan. Ini ada sedikit rezeki yang aku titipin buat kamu bisa makan,” ujar Vicky Prasetyo saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9).

1. Vicky Prasetyo Kaget

Ia pun cukup kaget karena di sela-sela kesibukan Ruben Onsu masih rela meluangkan waktunya memberi perhatian untuknya.

“Kaget karena kan memang nggak bisa dijenguk jadi cuma bisa sampaiin surat dan ada titipan uang, ya secukupnya lah. Alhamdulillah Ruben Onsu baik banget dia masih ingat. Padahal di sela-sela kesibukannya dia masih bisa kasih aku uang buat bisa digunain makan di dalam Rutan,” ungkapnya.

2. Raffi Ahmad Jaga Keluarga Vicky Prasetyo

Tak hanya Ruben Onsu, selain itu ada juga Raffi Ahmad yang bantu menjaga keluarga Vikcy Prasetyo selama berada di penjara.

“Raffi juga komunikasi sama keluarga. Dia bawa anak-anak aku bahkan ibu aku, adik-adik aku pergi ke salah satu hotel. Ya dia menjaga keluarga-keluarga dan anak-anak aku sesuai apa yang aku pernah bilang,” tutup Vicky Prasetyo.


REKOMENDASI
TRENDING