SELEBRITI

Resmi Bebas, Roy Kiyoshi Siap Kembali ke Dunia Entertainment dan Memulai Bisnis Baru

Selasa, 06 Oktober 2020 14:41

Roy Kiyoshi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi resmi bebas setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (6/10/2020) hari ini. Paranormal yang ditemani Barbie Kumalasari di hari kepulangannya ini merasa bersyukur akhirnya bisa menghirup udara bebas.

"Selamat siang temen-temen semua, aku bener bener terima kasih banget atas apa yang udah aku dapat hari ini, support dari temen-temen, support dari para fans, Roy Kiyoshi di Papua, Roy Kiyoshi di Hongkong, Roy Kiyoshi di semua negara bener-bener aku cukup berterima kasih sekali pada akhirnya aku pulang hari ini. Kebetulan temen aku dateng, Barbie (Barbie Kumalasari) jadi aku tambah semangat gitu untuk kembali berkarya, seperti itu lho," tutur Roy Kiyoshi.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi ditangkap atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika tepat lima bulan lalu, Rabu (6/5/2020). Ia diamankan di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

 

1. Lupakan Masa Lalu

Saat ditanya tentang kesiapannya untuk kembali ke dunia entertainment, Roy Kiyoshi mengaku akan membuka lembaran baru dan melupakan kejadian kelam yang menimpanya ini. Belajar dari masa lalu, Roy Kiyoshi berjanji akan terus menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari.

"Ya, jadi sebenernya gini loh. Aku akan kembali ke dunia entertainment dan aku telah melupakan masa lalu aku, gitu loh. Entah bagaimana, apa dan seperti apa kejadian kasus kemaren, aku ya minta doanya aja untuk aku fokus ke depan. Jadi aku bener-bener sekarang tuh udah nggak kepikiran yang kemaren-kemaren gimana. Menurut aku, kemaren itu bagian dari sejarah. Dengan adanya kejadian ini ya aku terus memperbaiki diri, gitu kan. Memperbaiki diri menjadi orang lebih baik lagi.

2. Terjun ke Dunia Bisnis

Selain kembali ke dunia entertainment, rupanya Roy Kiyoshi sudah menyiapkan kejutan lain. Pria kelahiran 24 Februari 1987 ini berencana untuk terjun ke dunia bisnis dengan merilis usaha kue miliknya sendiri.

"Iya, Insya Allah iya. Kebetulan aku mau menjalani bisnis baru juga selain daripada aku nanti terjun ke dunia entertainment lagi, berkarya lagi, kemudian aku juga ada semacem kue mau diluncurkan. Mudah-mudahan, Insya Allah temen-temen mohon doanya ya, supaya lancar. Terus bisnis baru ini aku mau jalani lagi, tapi masih kejutan, nggak boleh aku kasih tau dulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING