SELEBRITI

Jalani Sisa Hukuman Rehabilitasi 5 Bulan, Begini Kondisi Roy Kiyoshi Sekarang

Kamis, 13 Agustus 2020 15:45 Penulis: Sora Soraya

Roy Kiyoshi @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usai divonis 5 bulan rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kuasa hukum Roy Kiyoshi, Edi Suryono menceritakan kondisi terkini dari kliennya. Ia menyebut saat ini kondisi Roy sehat meski masih ada beberapa keluhan dari kesehatannya.

Ditemui setelah sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (12/8), sang kuasa hukum menyampaikan hal tersebut. Ia juga menuturkan bahwa memang Roy Kiyoshi butuh waktu untuk kembali pulih.

"Alhamdulillah sehat, di layar kelihatan. Keluhan tetap ada kondisi seperti Roy kan nggak mungkin langsung sembuh, pulih ada, tapi kalau sembuh itu tipis ya pasti," kata Edi Suryono.

Ia pun menambahkan, "Kalau seperti Roy kan pulih bisa, tapi nanti mungkin akan kambuh lagi."

1. Support Keluarga

Edi Suryono juga mengatakan saat ini yang dibutuhkan Roy Kiyoshi hanya dukungan keluarga. Apalagi dalam waktu kurang lebih satu bulan lagi, Roy Kiyoshi sudah bisa menghirup udara bebas.

"Sekarang sudah enakan, karena keluarga udah dekat dengan dia sekarang. Itu yang dibutuhin sebenernya untuk Roy, support dari orang terdekat (keluarga)," ujar Edi.

2. Kasus Kepemilikan Psikotropika

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Roy Kiyoshi melanjutkan masa hukuman lima bulan rehabilitasi. Nantinya, host pemilik kemampuan indigo ini akan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan menangkap Roy di kediamannya yang terletak di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, pada bulan Mei lalu. Pihak kepolisian berhasil menemukan 21 butir pil psikotropika dari penggeledahan tersebut. Untuk hasil tes urine, Roy menunjukkan positif zat psikotropika jenis benzodiazepine.


REKOMENDASI
TRENDING