SELEBRITI

Jalani Rehabilitasi di RSKO, Roy Kiyoshi Sekarang Sudah Bisa Tidur Normal

Senin, 18 Mei 2020 22:16 Penulis: Gogor Subyakto

Roy Kiyoshi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak 14 Mei lalu, Roy Kiyoshi telah dipindahkan dari Polres Metro Jakarta Selatan ke RSKO Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi. Keadaan Roy Kiyoshi pun lebih membaik dibandingkan ketika saat berada di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Ia juga tak mengeluhkan soal makanan seperti sebelumnya.

"Kondisinya di RSKO semua baik baik saja tidak ada masalah. Kalau makanan di rehab itu bisa menyesuaikan, karena namanya rumah sakit kan bisa menyesuaikan. Kalau memang ada pantangan atau yang tidak bisa dimakan bisa disesuaikan kalau di penjara kan nggak bisa," ujar Henry Indraguna selaku kuasa hukum Roy Kiyoshi saat dihubungi, Senin (18/5).

1. Bisa Tidur Normal

Selain itu, Roy Kiyoshi juga sudah bisa tidur normal walaupun masih minum obat tidur yang sudah diresepkan oleh dokter. Seperti diketahui alasan Roy Kiyoshi menggunakan narkoba dikarenakan dirinya memiliki penyakit insomnia.

"Nah tidur kalau nggak salah sudah diberikan obat tidur atas rekomendasi dan resep dokter sudah sesuai semua. Diberikan treatment untuk bagaimana bisa melepaskan obat tidur tapi bukan berarti dilepaskan begitu saja," paparnya.

2. Hidup Lebih Layak

Henry menilai bahwa kliennya kini sudah mulai bisa menjalani hidup yang lebih normal. Katanya, sudah selayaknya Roy menjalani perawatan tersebut. Sebab, dia yakin betul bahwa Roy memang bukanlah seorang pengguna.

Selama di RSKO, Roy Kiyoshi pun merasa lebih tenang karena bisa hidup lebih layak. "Pasti bisa (tidur) lah karena tempat tidurnya lebih layak, ruangannya lebih layak, makannya lebih layak, kamar mandi lebih layak. Ya jadi lebih layak lah lebih bisa hidup normal," tutup Henry Indraguna.


REKOMENDASI
TRENDING