SELEBRITI

Paranormal dan Indigo Wajar Alami Insomia, Mbak You: Terawangan Itu Datangnya Tidak Bisa Dilihat Jamnya

Jum'at, 15 Mei 2020 19:36

Mbak You © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Nama Mbak You dan Roy Kiyoshi kerap muncul dalam pemberitaan karena meramalkan nasib selebritis Tanah Air. Sebagai sesama orang pintar, Mbak You akhirnya buka suara mengenai kasus Roy Kiyoshi yang kini menjalani rehabilitasi atas penggunaan obat tidur.

Dilansir dari channel YouTube Mbak You pada Jumat (15/5), paranormal kejawen ini menjelaskan bahwa insomnia atau sulit tidur merupakan hal yang wajar dialami orang-orang dengan bakat dan kemampuan spiritual. Hal ini dikarenakan datangnya terawangan atau wangsit tak mengenal waktu.

"Paranormal pun indigo itu memang susah tidur biasanya dia karena melihat gini. Seperti saya ataupun di luar sana yang memiliki kelebihan, pasti melihat suatu hal itu nggak bisa melihat jamnya. Kadang malam, siang, malam, pagi, itu berbagai hal ada yang seperti wangsit, ada yang seperti pandangan, terawangan itu datangnya tidak bisa dilihat jamnya," ungkap Mbak You.

1. Tak Perlu Gunakan Obat

Insomnia tampaknya merupakan konsekuensi yang harus ditanggung oleh orang-orang yang memiliki kelebihan dalam hal spiritual. Namun, Mbak You menegaskan bahwa hal tersebut tak ada hubungannya dengan pilihan seseorang untuk mengonsumsi obat-obatan.

"Enak nggak enak, mau nggak mau, namanya paranormal pun indigo, segala cara ataupun segala bentuk, dia siap menerima hal gaib dan itu tidak memerlukan obat-obatan. Itu hanya suatu pilihan ataupun kebutuhan. Karena yang dibutuhkan paranormal kebanyakan, ya kita harus prihatin, kita harus lebih spiritual, lebih ke membersihkan diri, atau kita berbagai hal dengan cara masing-masing paranormal," sambungnya.

2. Atasi Insomnia Ala Mbak You

Mbak You sendiri mengaku dirinya juga mengidap insomnia, bahkan sejak masih duduk di bangku SMP. Untuk itu, Mbak You punya metode khusus yang sering dilakukan hingga akhirnya bisa meredakan gangguan tidur yang dialaminya.

"Beberapa paranormal punya cara-cara sendiri untuk menghilangi rasa insomnia yang luar biasa. Saya dari SMP, tapi sekarang tuh berangsur-angsur membaik. Saya lawan dengan wirid atau puasa mutih atau melakukan aktivitas apapun itu, yang penting yang berbau positif. Dan tiap paranormal melakukan aktivitasnya untuk menanggulangi insomnia ini masing-masing, demikian dengan Roy," pungkas Mbak You.


REKOMENDASI
TRENDING