SELEBRITI

Paranormal Ini Sebut Reino Barack Tak Permasalahkan Berita Miring Soal Syahrini

Rabu, 13 Mei 2020 12:10

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ketika kasus Syahrini dengan Laurens mencuat, banyak yang penasaran dengan masa depan rumah tangga sang penyanyi bersama Reino Barack. Apakah pengakuan sang ayah angkat akan merusak pernikahan Syahrini dan Reino?

Seorang paranormal lewat akun @titisannyairatukidul__ membahas tentang masalah ini. Dalam ramalannya, ia melihat bahwa Reino tak ambil pusing dengan masa lalu sang istri tercinta.

 

 

1. Ramalan Buat Incess

""Katanya ada yang lagi rame tentang Syahrini. Rame banget yang pada nanya bener gak sih gosip itu, kalau bener apa gak malu katanya suaminya? Kenapa harus malu? Itu kan hanya masa lalu," tulis sang peramal yang mengaku sebagai titisan Nyai Roro Kidul tersebut.

Akun dengan puluhan ribu follower ini pun mengungkap bahwa Syahrini tidak panik dengan semua pernyataan Laurens. Pun tidak akan menjadi masalah, karena Reino akan menerima semuanya.

2. Pernyataan Laurens Benar

Soal kebenaran kabar yang disampaikan oleh Laurens, sang peramal menyebut bahwa itu benar. Bahkan ia mengklaim bahwa masalah ini sudah ia ketahui cukup lama.

"Kalau ditanya bener gaknya iya emang bener, saya malah udah tau sejak lama soal ini. Saya juga tau tentang masa lalu Inces yang lainnya, pada waktu Inces masih single tapi buat apa juga ngebahas yg lalu? Semua orang itu pasti punya masa lalu yang penting sekarang Inces lagi berusaha jadi istri yang baik untuk suaminya," tulisnya.

3. Reino Tak Masalah

Yang terpenting bagi Syahrini adalah penerimaan dari sang suami. Peramal ini melihat bahwa Reino tidak mempermasalahkan apa yang pernah terjadi di masa lalu Syahrini yang ia nikahi pada Februari 2019 lalu tersebut.

"Saya lihat suaminya pun gak masalah dengan pemberitaan ini," jelas sang peramal.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING