SELEBRITI

Sebelum Ikuti Program Rehabilitasi di RSKO, Roy Kiyoshi Jalani Isolasi Mandiri Selama 14 Hari

Senin, 18 Mei 2020 19:31

Roy Kiyoshi © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Setelah mendekam ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba, paranormal Roy Kiyoshi dipindahkan ke RSKO Jakarta Timur pada 14 Mei lalu untuk menjalani rehabilitasi.

Namun sebelum mengikuti program rehabilitasi, Roy Kiyoshi harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari untuk memastikan dirinya tidak terjangkit virus corona.

"Kondisinya di RSKO semua baik-baik saja tidak ada masalah dan memang Roy itu pada saat masuk RSKO dia harus mengikuti program isolasi mandiri selama 14 hari untuk memastikan tidak terjangkit covid-19," ujar Henry Indraguna selaku kuasa hukum Roy Kiyoshi saat dihubungi, Senin (18/5).

1. Setelah Isolasi Mandiri, Jalani Program Rehabilitasi

Jika sudah dinyatakan negatif dari covid-19, Roy Kiyoshi baru akan dipindahkan ke ruangan dengan pasien lainnya dan memulai jalani program rehabilitasi.

"Selama 14 hari ini juga nanti program Roy akan ditambah juga dengan detoks. Kalau memang tidak ada terinfeksi covid-19, maka akan kita lanjutkan program untuk rehabilitasinya tergantung nanti pada ketergantungan obatnya," ungkapnya.

2. Harapan Roy Kiyoshi

Henry Indraguna mengatakan kliennya itu memang sepantasnya direhabilitasi karena memang bukan pecandu narkoba. "Ya memang itu yang sepantasnya didapatkan Roy, karena Roy itu kan sakit makanya ditujukan ke sini kok atas hasil BNN. Jelas Roy bukan pemakai narkoba, Roy memang sakit dan harus direhab karena ketergantungan obat," kata Henry Indraguna.

Roy Kiyoshi pun berharap kasusnya ini segera cepat selesai. "Roy pengin cepat segera ada kepastian hukum aja, dia berharap cepat sidang apakah putusannya selanjutnya. Bisa hidup seperti semula lagi itu yang dia inginkan, saya pikir keinginan yang wajar lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING