Rekrut Tiga Artis Muda Berbakat, Tata Liem Incar Prestasi di Dunia Hiburan

Selasa, 19 Desember 2017 16:45 Penulis: Tyssa Madelina
Rekrut Tiga Artis Muda Berbakat, Tata Liem Incar Prestasi di Dunia Hiburan Tata Liem/Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal denganĀ Tata Liem? Namanya dikenal sebagai manager beberapa artis. Sebut saja, Angel Lelga, Bella Shofie, Erevano, hingga Ozy Syahputra pernah dan bahkan masih merasakan tangan dingin Tata Liem sebagai manager artis.

Namun, deretan artis yang dipegang Tata Liem tak jarang disebut hanya sering menuai kontroversi. Sebut saja nama Bella Shofie yang pernah disebut menjalani pacaran settingan sengan Aji Pangestu. Banyak yang menuding bahwa Tata Liem hanya bermodal sensasi. Namun, hal itu dibantah oleh Tata Liem.

"Banyak yang bilang kalau saya itu hanya memanfaatkan kontoversi dan sensasi. Sebenarnya, hal itu perlu di dunia hiburan sebagai bumbu. Lihat saja Bella Shofie, ia punya prestasi di bisnisnya. Jadi gak hanya sekedar kontroversi semata," ungkap Tata Liem belum lama ini.

Tata Liem coba hilangkan image negatif yang melekat pada manajemennya. Credit: KapanLagi.com/Budy SantosoTata Liem coba hilangkan image negatif yang melekat pada manajemennya. Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kini, Tata Liem mencoba untuk menghilangkan imej negatif pada dirinya. Di akhir tahun ia merekrut tiga artis muda berbakat. Mereka adalah, Antonio Agastia, Fahmi Sedder, dan Mufida Omar Nahdi. Lewat tiga artis barunya ini, Tata Liem melihat peluang untuk mencetak prestasi di dunia hiburan.

"Saya sengaja mencari talent muda. Karena mereka punya jenjang karir yang panjang. Fahmi Sedder sudah mulai dikenal di dunia sinetron, dia punya karkater dan lingkungan yang positif. Lalu, Mufida juga begitu. Dia punya karakter yang kuat meski dibilang mirip dengan Prilly," terang Tata Liem.

Tak mudah memang membangun sebuah prestasi dengan talenta muda yang dimilikinya. Tata pun berusaha di awal tahun depan, talent barunya bakal makin mewarnai sinetron Indonesia.

"Kalau Antonio Agastia memang sedikit PR karena masih muda sekali, 15 tahun. Sekarang dia fokua untuk membentuk badannya agar menunjang penampilannya. Tapi nanti Januari 2018 dia, Fahmi, dan Mufida sudah saya siapkan untuk berkarya," tuntasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING