SELEBRITI

Dibilang Putus Sama Barbie Kumalasari, Erevano Beri Penjelasan

Rabu, 20 Januari 2021 20:23

Erevano (credit; Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa dirinya baru saja putus dengan Erevano. Pernyataan tersebut membuat penyanyi muda ini memberi penjelasan bahwa dirinya hanya berteman dan nggak jadian.

Erevano sendiri mengungkapkan bersama Barbie Kumalasari dirinya nggak punya hubungan apapun. Hingga Erevano sampi dijodohkan oleh netizen saat foto berdua dengan Barbie.

"Nggak ada hubungan apa-apa sebenarnya. Dia kan punya pacar aja. Memang lagi dekat aja karena ada pekerjaan bersama. Pas posting foto berdua netizen kaya jodoh-jodohin. Hanya sebatas hubungan kerja. Aku anggap dia sebagai kakak, senior juga. Gak pernah jadian ya gak ada putus juga", jelas Erevano saat ditemui di Kawasan Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

1. Sebatas Hubungan Kerja

Selain itu, Erevano juga tidak mengetahui bahwa Barbie Kumalasari menganggapnya jadian hingga mengaku sudah putus. Bahkan Erevano pun juga menyatakan dengan Barbie pun cuma sekedar dekat hubungan kerja.

"Nggak tahu ya kalau dari segi Barbienya mikir sejauh itu kalau kita itu jadian. Aku juga hapus foto-foto Barbie di IG bentuk dari respect aku karena dia punya pacar", kata Erevano.

"Dekat aja kaya dulu dekat sama kak Bella Shofie, ya dekat hubungan kerja gak ada apa-apa", imbuhnya.

2. Erevano Risih

Hingga akhirnya, Erevano menegaskan bahwa bersama Barbie Kumalasari tidak ada status hubungan apapun melainkan hubungan kerja. Bahkan Erevano juga merasa risih saat dibilang putus oleh Barbie.

"Ini adalah hubungan kerja saja. Kalau dia bilang putus aku gak tahu. Yang jelas aku gak pernah jadian sama Barbie", tegas Erevano.

"Risih karena banyak yang DM juga. Tapi hak dia lah mau ngomong apa ya. Sampai sekarang hubungan juga baik-baik saja. Cuma karena kerjaan endorse dan video klip udah selesai jadi gak intens ketemu", tutupnya.

(kpl/pur/nda)


REKOMENDASI
TRENDING