SELEBRITI

Masalah Pribadinya Dinyinyiri Nikita Mirzani, Shinta Bachir: Udahlah Nik...

Rabu, 03 Oktober 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shinta Bachir ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika Shinta Bachir tengah bermasalah dengan Idham Masse, Nikita Mirzani sempat mengeluarkan komentar dengan nada nyinyir. Namun Shinta Bachir enggan menanggapi nyinyiran yang dilontarkan Nikita kepadanya.

Shinta merasa tidak punya masalah apa-apa dengan Nikita Mirzani. Shinta pun menghormati Nikita yang sekarang telah menutup auratnya.

"Oh itu, begini. Saya nggak ada masalah apa-apa. Cuman kebetulan dia pasang foto, ada foto teman saya. Saya tidak ada sangkut pautnya gitu," ujar Shinta.

"Maksud saya, intinya gini lah. Dulu semua orang pernah susah. Saya tidak ada bahasa kasar. Saya itu takut dibilang cari sensasi. Enggak. Saya kalau ngomong, apa yang saya omongin itu bener. Karena saya pernah bahas sama Nikita. Saya bilang gini, 'Udah lah Nik'. Ada kok chat-chatnya. Masih saya simpen," lanjutnya.

1. Shinta Tak Mau Lapor Polisi

Shinta pun mengaku enggan melaporkan Nikita ke Polisi karena masalah ini. Menurutnya, hal itu tidak perlu karena hanya akan menambah masalah. Ia hanya meminta agar Nikita lebih hati-hati berbicara.

"Ini kan sebenernya maksud saya gini. Orang tuh harus inget kalau kita sempat susah. Saya bilang, 'Udah lah, setop kalau memang lu bermasalah sama laki-laki, udah laki-laki aja, jangan bawa perempuan. Karena takutnya itu berbalik pada diri sendiri'," lanjut Shinta.

2. Ingatkan Nikita Tentang Karma

Shinta pun menyinggung tentang ucapan Nikita yang dulu dialamatkan kepadanya dan kini berbalik kepada dirinya sendiri. Karena itulah Shinta meminta agar Niki tidak terlalu sesumbar ketika menghadapi masalah orang lain.

"Kayak dulu. Maaf banget, Nikita pernah ngatain saya. 'Eh, hanya perempuan bodoh aja yang mau dikawinin siri'. Eh di kemudian hari dia sendiri kawin siri. Saya bilang, 'Udah setop, udah lah setop, jangan umbar-umbar lah'. Ada kok bahasannya. Saya chattingan kok sama Nikita," pungkas Shinta.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING