SELEBRITI

Masih dalam Kondisi Pandemi, Ruben Onsu Hanya Akan Rayakan Natal di Rumah

Jum'at, 18 Desember 2020 12:28

Ruben Onsu (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Perayaan Hari Raya Natal tahun ini dirasakan berbeda lantaran virus Covid-19 yang masih harus diwaspadai. Salah satu yang merasakan hal tersebut adalah presenter Ruben Onsu. Pada perayaan Natal kali ini Ruben beserta keluarga hanya akan berada di rumah saja.

"Natal nggak ke mana-mana, di rumah aja," ucap suami Sarwendah itu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Persiapan Natal

Meski begitu, sejak masuk bulan Desember 2020, Ruben Onsu sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut perayaan Natal tahun ini. Termasuk mendekor rumah agar suasana Natal terasa.

"Tetap berusaha mengubah semua denah rumah dengan nuansa natal, jadi dari sekarang juga nuansa natalnya sudah berasa," tutup Ruben Onsu.

2. Keluarga Melaney Ricardo

Bukan hanya Ruben Onsu yang memilih merayakan Natal di rumah saja. Melaney Ricardo dan keluarga yang sebelumnya bisa merayakannya di luar negeri, tahun ini pun tak bisa ke mana-mana. Melaney juga berusaha meminimalkan interaksi dengan banyak orang dengan membeli kado Natal secara online.

"Sedih, perayaan Natal kan biasanya kita jalan-jalan sama anak-anak ke luar negeri, tapi sekarang nggak dulu," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

"Tuker-tukeran kado masih sih tapi kita beli kadonya secara online, semua dilakukan dengan cara seaman mungkin dari pada hal yang nggak diinginkan terjadi ya kan," imbuhnya.

3. Disiplin Protokol Kesehatan

Kalau KLovers, apa kegiatan akhir tahun yang sudah kalian rencanakan? Apapun itu, pastikan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, pakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING