SELEBRITI

Terlanjur Sakit Hati, Ruben Onsu Laporkan 10 Akun yang Membully Betrand Peto

Jum'at, 18 Desember 2020 10:40

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang telah melaporkan 10 akun pelaku bullying terhadap Betrand di Polda Metro Jaya, (17/12) Kamis siang. Mereka dilaporkan lantaran telah menghina dan melakukan ujaran kebencian kepada putra sambung Ruben Onsu tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12) Ruben Onsu mengaku sudah terlanjur sakit hati pada para oknum tersebut. Tak hanya itu, suami Sarwendah tersebut juga sekaligus ingin memberikan efek jera pada si pelaku.

"Ya iyalah (mau memberi efek jera) dan saya sudah terlanjur sakit hati saya," ucap Ruben Onsu.

1. Sudah Memaafkan

Selain itu, meski dirinya mengaku sudah memaafkan perbuatan para pelaku perundungan tersebut, Ruben Onsu menegaskan akan tetap menempuh jalur hukum kasus atas tersebut. Ruben Onsu rupanya juga sudah mengetahui alamat tempat tinggal para pelaku tersebut.

"Sudah maafin, tapi laporan tetap bergulir. Ini sudah keterlaluan soalnya. Tempat tinggal dan lainnya itu udah kelacak juga kan, udah ketahuan juga," ujarnya.

2. Diurus Pengacara

Untuk mengusut kasus ujaran kebencian yang diterima anak sambungnya itu, Ruben juga sudah memberi kuasa penuh pada pengacara Minola Sembayang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan 10 akun yang telah ia pantau.

"Pokoknya saya menandatangani surat kuasa ke bang Minola semua biar bang Minola yang menangani," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING