SELEBRITI

Masih Harus Bekerja di Tengah Pandemi Corona, Irfan Hakim Mengaku Deg-Degan

Senin, 20 April 2020 13:52 Penulis: Sora Soraya

Irfan Hakim @ KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Irfan Hakim bersyukur di saat pandemi corona atau COVID-19 masih diberikan nikmat rezeki. Meski begitu, dirinya sadar ada kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah di masa PSBB seperti sekarang.

Meski sadar adanya peraturan tersebut, presenter kondang berusia 44 tahun ini masih harus tetap bekerja. Diakui Irfan Hakim, pekerjaannya saat ini tidak sepadat sebelum ada wabah pandemi COVID-19.

"Saya stay at home dari pagi sampai Magrib, habis salat Maghrib saya harus pergi ada program live (LIDA) yang masih harus saya jalankan setiap malamnya," ungkap Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Bersyukur Meski Deg-Degan

Selain itu, Irfan Hakim juga harus menjaga kesehatan dan anjuran dari pemerintah. Diakui ayah lima anak ini, ada rasa takut dalam hatinya ketika harus keluar rumah dalam kondisi seperti ini akibat wabah COVID-19.

"Masih syuting dengan beberapa prosedur dan juga kesepakatan yang ada. Deg-degan sih, deg-degan banget tapi bersyukur masih ada pintu rezeki yang bisa saya bagikan juga ke karyawan saya," ujarnya.

(kpl/irf/sry)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING