Masih Kejar Pendidikan, Tina Toon Santai Saat Bahas Masalah Nikah

Rabu, 08 Maret 2017 17:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Masih Kejar Pendidikan, Tina Toon Santai Saat Bahas Masalah Nikah Tina Toon © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu fase dari hidup Tina Toon baru saja terlampaui. Yap, dia baru saja mendapatkan gelar Magisternya setelah mengambil kuliah Magister Ilmu Hukum di Universitas Tarumanegara Jakarta. Ia mengaku punya rencana untuk mengambil S-1 Ilmu Hukum karena sebelumnya ia mengambil jurusan Ilmu Komputer. Lantas, bagimana soal pasangan?

Saat diwawancara di Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat, Selasa (7/3/2017), Tina mengaku bahwa saat ini ingin fokus pada pendidikan yang sedang diambilnya. Urusan menikah, Tina meminta doa kepada awak media agar segera ditemukan dengan jodohnya

"Oke, pokoknya keluarga pokoknya doainlah. Sambil semoga sambil kuliah bisa ketemu, sekalian cari," papar mantan penyanyi cilik ini.

Tina Toon mengaku masih ingin fokus pada pendidikannya © KapanLagi.com/Budy SantosoTina Toon mengaku masih ingin fokus pada pendidikannya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Rupanya Tina tak terlalu pusing soal jodoh. Ia percaya bahwa Yang Maha Kuasa telah mempersiapkan yang terbaik untuknya walaupun kini Tina mengaku masih sendiri alias jomblo.

"Pokoknya nantilah. Target belum, pendidikan dulu sambil kerja. Jodoh Tuhan yang ngatur. Belum punya pacar," ujar Tina sembari tertawa.

Ngomong-ngomong soal pendidikan memang Tina tak pernah menganggapnya remeh. Ia berharap bahwa ilmu yang dipelajarinya ini bisa bermanfaat bagi orang banyak.

"Bukan hanya mengejar pekerjaan atau sekedar uang. Tapi lebih kepada mengerti hukum dan bisa membantu banyak orang. Kan setidaknya kita bisa membantu," paparnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING