SELEBRITI

Masih Mendekam di Tahanan, Satu-satunya Permintaan Nunung Akhirnya Terwujud

Selasa, 30 Juli 2019 16:03 Penulis: Louvina Gita

Nunung (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Belakangan pemberitaan seputar artis tertangkap pakai narkoba cukup menyita perhatian. Salah satunya adalah kabar terciduknya Nunung oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu. Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran ditangkap polisi di kediaman mereka pada 19 Juli 2019 lalu.

Ditahan di Polda Metro Jaya, Nunung menerima banyak kunjungan dari rekan-rekan sesama artis. Kunjungan paling spesial tentu saja ketika dijenguk oleh keluarga

Beberapa waktu lalu, Bagus Permadi, anak sulung Nunung terlihat mendatangi sang ibunda. Tidak sendirian, Bagus juga mengajak adik, istri dan juga anak-anaknya. "Tadi anak-anak ikut, istriku ikut, adikku juga ikut ada di dalam semua," ujar Bagus saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Senin (29/7).

 

1. Permintaan Nunung

Selama dijenguk, Nunung memanfaatkan waktu berharga itu untuk bermain dengan cucu-cucunya. "Itu dihabisin untuk main, bener-bener dihabisin untuk main," cerita Bagus.

Menurut Bagus, bisa bermain bareng cucu adalah satu-satunya permintaan Nunung. Ia pun merasa lega ketika hal itu akhirnya bisa terwujud.

"Iya alhamdulillah bisa dikasih kesempatan buat main sama cucu. Permintaan mama sih cuman itu aja sih, hiburan soalnya," ujarnya.

Tak bisa terus menerus bersama, Nunung bahkan sempat meminta foto cucunya untuk disimpan sebagai pengobat rasa rindu di dalam tahanan. "Iya sampai minta foto anak aku juga yang paling kecil kan karena emang kalau jam kerja mamah tuh jadi jam mainnya mama sama si bayi," kata Bagus saat menjenguk Jumat (26/7).

2. Polisi Buru Artis Berinisial SS

Selain Nunung, artis muda Jefri Nichol juga tertangkap atas kasus yang sama. Kini polisi juga dikabarkan tengah memburu seorang artis berinisial SS karena memakai narkoba.

Inisial SS ini disebut oleh Rony, mantan bandar narkoba dalam video di channel Youtube Official iNews yang diunggah pada Minggu (28/7) lalu.

Menurut penuturannya, Rony mengaku sudah pernah mengungkap inisial ini sebelumnya. "Ini gua udah pernah ngomong ke kalian dulu ya, dan ini setelah si NN ini kena gue juga lagi nunggu kapan giliran dia (SS)? terus ini tinggal satu nih (inisialnya) SS," ujarnya.

Pengungkapan ini tentu membuat publik semakin penasaran. Siapa lagi publik figur yang terlibat memakai barang haram itu. Sayangnya Rony tidak banyak mengungkap soal sejauh apa keterlibatan SS.


REKOMENDASI
TRENDING