SELEBRITI

Masih Punya Rumah dah Mobil, Pak Tarno Merasa Terhina Karena Dibilang Bangkrut

Jum'at, 26 Februari 2021 18:50

Pak Tarno / Credit: KapanLagi.com - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Baru-baru ini pesulap Pak Tarno menjadi perbicangan publik. Beredar sebuah video di media sosial, di mana terlihat sosok yang diduga Pak Tarno sedang bejalan kaki sambil membawa tas.

Pria dalam video itu juga terlihat tampil dengan sangat sederhana dalam balutan kaos loreng dan memakai topi warna merah jambu. Dan ternyata Pak Tarno sendiri membenarkan jika pria dalam video tersebut memang dirinya.

"Jalan cuma nyebrang doang, sambil bawa tas dalemnya itu, sarung, peci, baju kokoh. Itu videonya dari belakang," kata Pak Tarno di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

1. Merasa Terhina

Gara-gara video itu, mulai muncul berbagai anggapan jika Pak Tarno kini hidupnya sedang susah. Tentu saja, dugaan tersebut dibantah langsung oleh Pak Tarno. Pasalnya sampai saat ini, Pak Tarno masih sibuk syuting dan aktif di YouTube.

"Saya juga heran, nggak nyangka (bisa viral dan dibilang bangkrut). Saya rasanya kayaknya terhina kan, tapi biarin aja. Daripada saya menghina mending saya terhina. Saya diomongin orang nggak apa-apa, saya ngomongin orang saya dosa, saya diomongin orang dapet pahala. Ya lillahitaalla, Allah maha tahu," sambungnya.

2. Punya Rumah Hingga Mobil Sendiri

Selain itu, Pak Tarno juga mengatakan dirinya masih punya tempat tinggal dan mobil sendiri. Yang jelas, dugaan bangkrut seperti dibicarakan di sosial media itu tidak benar.

"Rumah ada, mobil ada. Kan saya punya program, saya juga kan ada YouTube. (Kalau jalan kaki) saya memang sering jalan, olahraga, lari pagi. Saya sering jalan nanti orang bilang lain, aneh," tutup Pak Tarno.


REKOMENDASI
TRENDING