SELEBRITI

Syahrini dan Reino Barack Habiskan Waktu di Jepang Hampir 4 Bulan, Aisyahrani Akhirnya Jawab Soal Kabar Kehamilan

Jum'at, 26 Februari 2021 18:40

Aisyahrani jawab soal kabar kehamilan Syahrini (credit: instagram/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Sudah hampir empat bulan Syahrini berada di Jepang untuk mengikuti tradisi suaminya, Reino Barack. Lantaran situasi tak bisa membuat keduanya untuk pulang, mereka akhirnya memutuskan untuk tinggal sementara di negeri Sakura itu.

Sebagai seorang adik, Aisyahrani mengaku merindukan sosok kakaknya. Makanya, dia berharap pemilik nama lahir Rini Fatimah Jaelani itu bisa segera pulang ke Indonesia dalam keadaan hamil.

"Oh iya didoain dong, semoga pulang dari sana ada kabar baik (hamil), sekarang sih belum ada obrolan apapun, hanya update kesehatan dia, happy-nya dia, di grup keluarga sih hanya itu ya, yang update," ucap Aisyahrani saat ditemui di kawasan Bogor, belum lama ini.

 

1. Minta Didoakan

Sayang, hingga kini, kabar baik terkait kehamilan tersebut masih belum didapatkan keluarga. Aisyahrani yakin, kalau sudah waktunya, sang kakak akan segera diberikan momongan oleh Tuhan.

"Tapi belum ada kabar itu, doain aja semoga pulang dari sana, cepet Allah kasih momongan," katanya.

 

2. Sudah Ada yang Atur

Lebih lanjut, Aisyahrani juga menegaskan kalau pihak keluarga sama sekali tak menuntut soal kehamilan Syahrini. Pasalnya hal itu sudah ada rezekinya masing-masing.

"Kan kalau itu kita gak bisa harus ya, karena Allah yang kasih, jodoh, momongan, maut, rezeki, rezeki gak cuma uang, anak juga rezeki," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING