SELEBRITI

Masih Sering Beraktivitas di Luar Rumah, Dian Sastrowardoyo Berharap Hasil Swab Test Baik-baik Saja

Rabu, 18 November 2020 15:28

Dian Sastrowardoyo (credit: instagram.com/therealdisastr)

Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo tetap disibukkan dengan berbagai aktivitas selama masa pandemi ini. Mulai dari menjalani hobinya bersepeda hingga melakukan sederet pekerjaan yang berhubungan dengan dunia entertaint.

Masih sering berkegiatan di luar rumah, membuat Dian Sastro berinteraksi dengan banyak orang. Kekhawatiran terpapar Covid-19 tampaknya juga ia rasakan. Hal itu ia ungkap dalam sebuah postingan terbaru di instagramnya, Selasa (17/11) kemarin.

1. Jalani Swab Test

"Bersepeda hampir setiap hari akan ketemu banyak orang di jalan. Gejala sih nggak ada, pernah kontak dengan orang yang positif juga semoga nggak. Tapi kita semua harus concern dengan Covid-19 ini and make sure everything’s in our control," tulisnya.

Dalam postingan tersebut, Dian Sastro tampak sedang menjalani swab test. Sutradara film NOUGAT itu berharap agar hasil tes tersebut baik-baik saja.

"Semoga hasil serologi dan swab PCR test aku hasilnya baik-baik aja dan tetap produktif beraktivitas!" imbuhnya.

2. Tantang Diri Sendiri

Di masa pandemi ini, Dian Sastro berusaha untuk menyibukkan diri dengan hal-hal positif. Ia bahkan menantang dirinya untuk melakukan sesuatu yang belum pernah ia coba selama ini. Yaitu belajar menulis naskah film hingga menjadi sutradara.

"Di awal tahun pandemi dan pembatasan sosial memaksa saya untuk terus di rumah dan menjadi bosan dan suntuk. Hingga itu memaksa saya untuk melakukan sesuatu. Sesuatu yang baru yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya daftar kursus online screenwriting selama 3.5 bulan. Lalu setelah lulus dan mulai paham dasar dasar penulisan script film, saya memberanikan diri menulis script," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING