Masih Tinggal Seatap, Piyu - Istri Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai

Senin, 19 Oktober 2015 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Masih Tinggal Seatap, Piyu - Istri Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Piyu Padi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sidang perdana perceraian antara Satrio Yudi Wahono alias Piyu Padi dengan Anastasia Florina Limasnax terpaksa ditunda. Pasalnya, baik Piyu maupun Flo kompak tak hadir dalam sidang yang masuk agenda mediasi.

Padahal sebelumnya Piyu berjanji akan menghadiri sidang perdananya. "Saya hadir," ucap lelaki kelahiran 15 Juli 1973 tersebut saat dihubungi lewat WhatsApp.

"Ternyata pihak tergugat tidak hadir. Sehingga pada persidangan tadi majelis hakim menunda persidangan sampai satu minggu yang akan datang dengan agenda pemanggilan lagi pada pihak tergugat," ucap Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Menurut Made, dari alamat surat panggilan yang dilayangkan, keduanya hingga kini masih tinggal dalam satu atap yang sama. Namun, mereka tidak memberikan alasan mengapa tak hadiri sidang.

Piyu Padi dan Flo kompak tak hadiri sidang perceraian perdana mereka/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaPiyu Padi dan Flo kompak tak hadiri sidang perceraian perdana mereka/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Ketidakhadirannya tidak jelas, namun panggilannya juga sudah sampai. Tetapi kita tidak tau apakah pihak tergugat mau cari kuasa, kita tidak tahu. Yang pasti panggilannya sudah sah," kata Made.

Rencananya, sidang akan kembali digelar dengan agenda masih mediasi pada 26 Oktober 2015 mendatang. "Karena ini masih sidang pertama, majelis hakim akan memberikan sekali lagi pada pihak yang belum hadir," pungkasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING