Digugat Cerai Istri, Piyu Pastikan Hadiri Persidangan

Senin, 19 Oktober 2015 12:40 Penulis: Ahmat Effendi
Digugat Cerai Istri, Piyu Pastikan Hadiri Persidangan Piyu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana antara musisi Satrio Yudi Wahono alias Piyu Padi dengan Anastasia Florina Limasnax rencananya akan digelar hari ini, Senin (19/10). Tidak seperti selebriti yang mencoba menghindar, rencananya pemetik gitar grup band Padi tersebut akan menghadiri sidang tersebut.

"Saya hadir," ucap lelaki kelahiran 15 Juli 1973 tersebut saat dihubungi lewat WhatsApp.

Rencananya, keduanya akan menjalani sidang dengan agenda mediasi. Namun, Flo selaku penggugat masih belum diketahui apakah akan menghadiri sidang atau tidak.

Piyu pastikan hadiri persidangan cerai. ©KapanLagi.com/Budy SantosoPiyu pastikan hadiri persidangan cerai. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Seperti diketahui, Flo menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 23 September 2015 lalu. Memang rumah tangga keduanya sudah dicurigai retak sejak kejadian penabrakan mobil Flo ke rumah istri muda Adiguna Sutowo, namun Piyu selalu membantahnya.

Pasca insiden penabrakan tersebut, Flo pun sulit untuk ditemui. Namun permasalahan antara Piyu dan Adiguna kala itu selesai dengan damai. Walau begitu desas-desus keretakan rumah tangga musisi tersebut tetap mencuat.

Namun hingga kini masih belum diketahui apa yang menyebabkan keduanya memutuskan untuk berpisah. Keduanya menikah pada 17 September 2005 dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING