Masuk Dunia Malam, Al Ghazali Selalu Dijaga Pengawalan Khusus

Selasa, 18 Oktober 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Masuk Dunia Malam, Al Ghazali Selalu Dijaga Pengawalan Khusus Al Ghazali ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih sangat belia yaitu 19 tahun, Al Ghazali cukup sering keluar masuk dunia malam dengan menjadi seorang DJ. Meski tak membatasi kegiatan Al tersebut, hal ini tentu membuat sang ibu sedikit khawatir. 

Untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan dari putranya, Maia Estianty ternyata memiliki tips tersendiri. Selama ini Al Ghazali tak bisa keluar masuk dunia malam tanpa pengawalan.

"Pasti ada penjaganya, dunia malam mau nggak mau disangkutin yang aneh-aneh imejnya. Makanya harus ada pengawalan khusus," tutur Maia Estianty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).

Selama ini ketika harus kerja sebagai DJ, Al Ghazali selalu mendapatkan pengawalan. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSelama ini ketika harus kerja sebagai DJ, Al Ghazali selalu mendapatkan pengawalan. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Beragam cobaan bakal menghampiri mereka yang lekat dengan kehidupan malam. Mulai dari minuman keras, narkoba maupun pergaulan yang bisa saja menjurus negatif. Meski demikian Maia tetap percaya anaknya dan memberikan pesan agar Al jangan sampai aneh-aneh ketika jadi DJ.

"Wanti-wanti. Saya kasih masukan, jangan aneh-aneh. Kerja di setiap hari saya bilang Allah penjaganya," ujar Maia.

Selama ini ketika manggung di berbagai tempat, Al Ghazali ternyata sudah tak memerlukan uluran tangan ayah dan ibunya. Meski terhitung masih belia, putra pertama Dhani dan Maia itu sebenarnya sudah mampu hidup mandiri.

"Tawaran dia udah mandiri, dia udah ada tim, bisa sendiri. Dia udah sangat siap untuk hidup sendiri," tandas Maia.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING