Masuk Nominasi PGA, Andi Arsyil Lupa Promosi

Rabu, 20 Mei 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Masuk Nominasi PGA, Andi Arsyil Lupa Promosi Andi Arsyil ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktor tampan Andi Arsyil bersyukur karena untuk kedua kalinya bisa masuk nominasi Aktor Terfavorit di Panasonic Gobel Awards (PGA). Pemain TUKANG BUBUR NAIK HAJI (TBNH) ini awalnya tidak menyangka bisa terpilih lagi di nominasi yang sama.

Kali ini di deretan Aktor Terfavorit, Andi bersaing dengan nama-nama yang tengah moncer seperti Aliando dan Ricky Harun. Serta ada juga aktor Dude Herlino dan Roy Marten yang lebih senior.

"Sebenarnya masuk nominasi saja sudah senang. Nggak nyangka. Kalau tahun lalu bisa prediksi (masuk nominasi) karena sinetron saya lagi booming. Jadi pasti InsyaAllah masuk. Tapi tahun ini saya nggak kepikiran. Malah dapat kabar dari fans dan teman-teman. 'Eh Arsyil masuk lagi', 'Ah masa sih?'  Bukannya banyak nominasi baru, aktor baru dari TV sebelah.
Tapi masuk sudah lah alhamdulillah banyak yang ngedukung," ujar Arsyil saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/05).

Andi Arsyil lupa untuk promosi meski masuk nominasi aktor terfavorit. ©KapanLagi.com®Andi Arsyil lupa untuk promosi meski masuk nominasi aktor terfavorit. ©KapanLagi.com®

Meski masuk nominasi, pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman ini justru lupa untuk mempromosikan dirinya sendiri. Tapi, ia beruntung masih banyak fans dan sahabat yang mendukung lewat SMS.

"Saya malah lupa promo diri sendiri karena sibuk sinetron, bisnis juga. Malah promosiin orang lain. Saya lihat banyak di facebook, twitter, instagram. Banyak yang promosi dan vote," kata kelahiran 15 September 1987 ini.

Sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI, serta aktris cantik Citra Kirana yang menjadi lawan main Andi Arsyil sebelumnya sudah mendapatkan penghargaan di PGA. Berharap menang, Andi percaya ajang penghargaan ini bukan tempat untuk saling menjatuhkan satu sama lain, namun memicu meningkatkan kreativitas untuk terus bersemangat. 

"TBNH udah banyak menang. Aktrisnya juga udah Citra Kirana. Aktornya aja yang belum. Tapi nggak apa-apa. Karena Ketika kita bermain dalam sinetron apa pun atau film yang penting bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat. Harus dianggap bisa motivasi lebih baik," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING