SELEBRITI

Masuk Usia Kehamilan 25 Minggu, Dian Pelangi Pamer Baby Bump yang Makin Membesar

Sabtu, 23 Mei 2020 20:02

Dian Pelangi ©instagram.com/dianpelangi

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari desainer cantik, Dian Pelangi. Hari ini, Sabtu (23/5/2020), Dian mengumumkan kehamilan anak pertama dari pernikahannya dengan Sandy Nasution. 

Melalui instagram pribadinya, pemilik nama asli Dian Wahyu Pelangi ini membagikan foto USG dan perutnya yang makin sudah membuncit. Dari keterangannya, diketahui usia kandungan Dian sudah masuk minggu ke-25 atau 5,5 bulan. 

"Alhamdulillah, We’re currently expecting a new family member ? Married on 17 November 2019, I am now on my 25 weeks of pregnancy now (5,5 months)," tulis Dian Pelangi di instagramnya. 

 

1. Sudah Tak Sabaran

Kebahagian menanti kelahiran anak pertamanya ini pun tak bisa ia tutupi. Ia dan suami begitu antusias dan sudah tak sabar menanti kehadiran si buah hati di keluarga kecilnya. 

"All good, happier than ever, and we’re both excited as can be. Laa haula wa laa Quwwata illa billah,"

2. Masih Dirahasiakan

Kehamilan Dian Pelangi ini sama seperti saat pernikahannya. Menikah pada 17 November 2020, Dian Pelangi baru berani buka suara setelah beberapa minggu menikah. Pun begitu dengan kehamilannya ini yang ia umumkan setelah kandungannya setelah berusa 4,5 bulan. 

Pada unggahannya itu Dian Pelangi tak memberikan informasi detail mengenai si jabang bayi apakah berjenis perempuan atau laki-laki. Yang jelas, ia dan suaminya begitu bahagia dan tak sabar menunggu bayinya lahir. 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING