SELEBRITI

Tak Henti Bersyukur, Dian Pelangi Curhat Ketahui Kehamilan Anak Pertama Saat Berada di Jerusalem

Kamis, 09 Juli 2020 17:00

Dian Pelangi & Sandy Nasution © instagram.com/dianpelangi

Kapanlagi.com - Dian Pelangi tengah berbahagia mengandung buah hatinya yang pertama bersama Sandy Nasution. Di usia kehamilannya yang memasuki bulan ke-7, Dian Pelangi menceritakan momen pertama kali mengetahui dirinya tengah berbadan dua.

Dalam sebuah postingan Instagram baru-baru ini, Dian Pelangi mengungkapkan bahwa hasil tes kehamilannya dinyatakan positif saat berada di Jerusalem, Palestina, tanggal 26 Desember 2019 silam. Kehamilan pertama Dian Pelangi merupakan berkah bagi pasangan yang menikah melalui proses taaruf ini.

"Atas rahmat Allah. Saat dua jiwa yang tersesat menginginkan hal yang sama, memimpikan mimpi yang sama, mengidamkan harapan yang sama untuk waktu yang sangat lama, dan hanya berserah pada Allah, jika Allah menghendaki, maka terjadilah.. Di waktu yang tepat, dengan alasan yang tepat," tulis Dian Pelangi dalam bahasa Inggris.

1. Bawa Test Pack

Dian Pelangi membawa testpack saat honeymoon ke Palestina untuk berjaga-jaga. Meski belum ada gejala-gejala kehamilan yang signifikan, Dian mengaku siklus menstruasinya sudah terlambat lebih dari satu minggu.

Selain testpack, Dian Pelangi sudah siap membawa obat dan vitamin sesuai anjuran dokter. Mengingat di Palestina ia harus menempuh jarak yang jauh dengan berjalan kaki, Dian Pelangi selalu diingatkan untuk selalu menjaga diri dari kelelahan oleh sang suami.

2. Bersyukur dan Minta Doa

Saat mengetahui bahwa testpack yang dibawanya dari Jakarta menunjukkan hasil yang positif, Dian Pelangi mengaku dirinya dalam kondisi yang sehat, kuat dan sangat bahagia. Pendiri Dian Pelangi Fashion ini tak henti-hentinya mengucap syukur karena tetap diberi kemampuan untuk melanjutkan perjalanan honeymoon dalam keadaan hamil.

Di usia kehamilan yang semakin mendekati hari perkiraan lahir, tak lupa pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami ini meminta doa pada para penggemar agar ia dan bayi dalam kandungannya senantiasa diberi kesehatan.

Selamat untuk Dian Pelangi dan Sandy Nasution. Semoga ibu dan calon bayi sehat selalu dan diberi kelancaran saat proses persalinan!


REKOMENDASI
TRENDING