SELEBRITI

Dian Pelangi Bagikan Kenangan Terakhir Bareng Barli Asmara, Makan Malam Bersama Sebelum Pindah ke Bali

Jum'at, 28 Agustus 2020 10:30

Dian Pelangi - Barli Asmara © Instagram/dianpelangi

Kapanlagi.com - Dian Pelangi yang merasa kehilangan atas kepergian Barli Asmara untuk selamanya pada Kamis (27/8/2020) kemarin mengenang momen kebersamaan terakhirnya dengan sang desainer. Wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini membagikan serangkaian video singkat dirinya menghadiri acara makan malam perpisahan yang digelar Barli Asmara sebelum pindah ke Bali di Instagram story.

Berkolaborasi dalam berbagai proyek termasuk label fashion muslim Pelangi Asmara membuat Dian Pelangi dan Barli Asmara dekat satu sama lain. Oleh karena itu, Dian Pelangi masuk dalam daftar undangan acara makan malam yang digelar pada 14 Juli 2020 lalu ini.

"14 Juli 2020, Terakhir kali ketemu kak Barli.. Farewell dinner sebelum kakak pindah ke Bali," tulis Dian Pelangi di Instagram story.

1. Hampir Tidak Datang

Berlokasi di kediaman Barli Asmara, Dian Pelangi sendiri tidak menyangka bahwa momen tersebut akan menjadi terakhir kalinya ia bertemu dengan pria 42 tahun itu. Dian juga mengaku dirinya sempat kepikiran untuk tidak menghadiri undangan karena tengah hamil besar, ditambah lagi pandemi yang belum juga berakhir.

"Jakarta, 14 Juli 2020 Malam perpisahan sebelum kakak berangkat ke Bali. Kakak ngadain makan-makan di rumahnya. Sempat mikir nggak hadir karena keadaan hamil 8 bulan dan lagi pandemi. Tapi aku dan suami memutuskan untuk silaturrahim.. gak nyangka ini jadi pertemuan terakhir," tutur pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami ini.

"Janji mau nengokin brojol, Rumi udah di sini nih kakkk," imbuhnya.

2. Pesan Terakhir

Lebih lanjut, Dian juga mengenang pesan terakhir yang disampaikan oleh Barli Asmara sebelum bertolak ke Bali. Barli mendoakan agar Dian senantiasa diberi kesehatan dan memintanya untuk tetap menjaga tali silaturahmi meski keduanya terpisah jarak.

"Pesen terakhir kakak, 'Jaga diri ya.. kita terus selama-lamanya,'" ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING