SELEBRITI

Akhirnya Dian Pelangi Ungkap Cerita Pertemuan Pertamanya dengan Sang Suami

Senin, 02 Desember 2019 20:46 Penulis: Louvina Gita

Dian Pelangi (credit: Instagram.com/dianpelangi)

Kapanlagi.com - Dian Pelangi baru saja menikah dengan seorang pria bernama Sandy Nasution pada 17 November 2019 lalu. Kabar pernikahan Dian ini sebenarnya cukup mengejutkan publik lantaran ia tak terlalu banyak mengekspose kehidupan asmaranya. Hal ini tentu juga membuat banyak orang penasaran bagaimana sebenarnya cerita pertemuan Dian dan Sandy.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Dian akhirnya mengungkap cerita pertemuannya dengan Sandy. "Ya, jadi memang aku ketemu sama suamiku yang sekarang ini satu tahun yang lalu di sebuah pengajian di kenalin sama temenku," ujarnya.

Dian bercerita jika saat itu ia mengenal Sandy lewat perantara seorang teman. "Kebetulan waktu itu aku lagi galau-galaunya lah, lagi sendiri, lagi apa tiba-tiba temenku ngajakin untuk mengadakan pengajian dan Alhamdulillah dikenalin di situ, kebetulan dia juga salah satu jamaah dari kajian itu," lanjutnya.

 

1. Sandy Langsung Sampaikan Niat Menikah

Tak lama setelah kenal dan mulai dekat, rupanya Sandy langsung menyampaikan niat baiknya untuk mempersunting Dian. Gayung bersambut, Dian lantas meminta Sandy langsung menemui kedua orang tuanya.

"Dikenalin, kita deket, intense ngobrol dan beberapa bulan kemudian dia langsung nanya untuk pengen niat serius sama aku. Aku langsung bilang 'ya ngomong aja sama orang tua' gitu kan. Aku juga kebetulan memang suka sama orangnya, ngerasa nyambung, ngerasa nyaman," ungkapnya.

Dengan restu orang tua, Dian akhirnya mantap menjadi istri Sandy lewat proses taaruf. "Akhirnya orangtua kasih lampu hijau dan aku juga ngerasa ya udah kayaknya udah ngerasa cocok, udah ngerasa happy, udah ngerasa seneng akhirnya ya udah kita lanjutkan ke proses taaruf dulu," cerita Dian.

2. Alasan Menikah 17 November

Melewati proses persiapan tak lebih dari 4 bulan, Dian dan Sandy akhirnya mengikat janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri. "Setelah itu, baru deh setelah bulan puasa tahun ini ya 2019, mantep untuk memutuskan (menikah) ya udah mantep ngelanjutin ke jenjang berikutnya, lebih serius ke pernikahan. Akhirnya kita plan sekitar 3-4 bulan, November kemarin tanggal 17 kita memutuskan untuk menjadi hari akad nikah kita," kata Dian.

Dan ternyata, pemilihan tanggal pernikahan mereka kala itu bukan tanpa alasan. "Kebetulan kita juga ketemunya pas pertama kali itu tanggal 17 November 2018. Jadi pas satu tahun tanggal ketemu, langsung kita memutuskan untuk menjadi hari pernikahan kita," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING