SELEBRITI

Detail Makeup Akad & Resepsi Pernikahan Dian Pelangi, Cantik Bikin Pangling!

Selasa, 19 November 2019 09:27 Penulis: Sora Soraya

Dian Pelangi - Sandy Nasution © instagram.com/dininurdianimua/theuppermotion

Kapanlagi.com - Minggu (17/11) kemarin menjadi hari yang paling bahagia dalam hidup Dian Pelangi. Bukan tanpa alasan, tepat di hari itu ia akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Sandy Nasution.

Dian Pelangi dan Sandy Nasution menggelar acara akad dan pesta resepsi pernikahan mereka di hari yang sama, tepatnya di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan. Acara pun berlangsung sakral dan meriah, dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekat kedua mempelai.

Penampilan Dian sebagai pengantin wanita pun sukses menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya saat itu ia terlihat sangat cantik dan flawless dengan riasan makeup natural glam di tangan sang MUA, Dini Nurdiani.

1. Makeup Akad

Untuk makeup akad yang digelar di pagi hari, Dian Pelangi memilih tema natural glam yang sederhana dan tak berlebihan. Tangan ajaib Dini Nurdiani pun memilih face makeup yang glowing dengan soft countour dan highlight yang on point.

Untuk riasan matanya, MUA memilih perpaduan warna bronze dan shimmery light gold. Winged eyeliner yang tipis berpadu sempurna dengan bulu mata dengan tipe natural. Sementara bibir Dian dipoles lipstik glossy berwarna pink nude.

Nggak cuma itu saja, Dian juga sengaja tak memakai softlens untuk look akad sesuai dengan permintaan sang suami. Meski begitu, ia tetap berhasil membuat semua orang terpana dengan hasil makeupnya yang flawless dan sempurna.

2. Makeup Resepsi

Berbeda dengan akad, makeup resepsi Dian terbilang lebih glamor dan bold. Dian yang tadinya tak memakai softlens pun mengganti look-nya dengan pilihan lensa kontak berwarna cokelat dengan ring hitam di bagian pinggirnya.

Sesuai dengan adat Batak, Dian juga memakai aksesoris dan attire pengantin berwarna rosegold. Sementara wajahnya dipoles dengan makeup full bronze dengan sentuhan warna deep plum di bagian bawah mata dan bibirnya. Untuk bulu mata, sang MUA memakai tiga lapis sesuai dengan permintaan Dian.

Baik akad maupun resepsi, riasan makeup Dian mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan banyak di antara mereka yang menilai kalau karya Dini benar-benar 'manglingi'. Kalau menurut kamu? ;)


REKOMENDASI
TRENDING